IBL

Setelah pengumuman kapten dan starter dalam NBA All-Star 2024, empat presenter acara Inside The NBA membahas tentang pemain cadangan. Kali ini prediksi mereka mayoritas sama. Kalau pun ada perbedaan, hanya satu pemain saja. 

Masing-masing wilayah, nantinya akan memiliki tujuh pemain cadangan. Di mulai dari Wilayah Barat, di mana semua presenter ini setuju dengan masuknya Stephen Curry, Anthony Edwards, Kawhi Leonard, Anthony Davis, dan Paul George. Kemudian ada perbedaan dalam dua nama terakhir.

Legenda NBA Shaquille O'Neal, presenter Ernie Johnson, dan mantan pemain bola basket Kenny Smith akan memilih Devin Booker sebagai pemain bola basket cadangan keenam, sedangkan Charles Barkley akan memilih De'Aaron Fox. Lantas, O'Neal, Barkley, dan Johnson juga memilih Domantas Sabonis di antara tujuh pemain cadangan yang tersisa di tim Wilayah Barat. Tapi Kenny Smith adalah satu-satunya yang tidak menyertakan Sabonis.

Bergeser ke Wilayah Barat, kali ini empat presenter kawakan tersebut punya enam nama yang sama. Mereka adalah Jalen Brunson, Donovan Mitchell, Tyrese Maxey, Bam Adebayo, Jaylen Brown, dan Paolo Banchero. Perbedaan terjadi di pemain ketujuh di mana Earnie Johnson dan Kenny Smith memilih Julius Randle. Shaquille O'Neal menambahkan Trae Young, dan Charles Barkley justru memasukkan nama Miles Turner. 

Pemain cadanga untuk tim NBA All-Star Wilayah Barat dan Timur akan dipilih oleh 30 kepala pelatih NBA. Hasilnya akan diumumkan pada 1 Februari, waktu Amerika Serikat. (*)

Foto: AFP

Komentar