IBL


Kasus Covid-19 Panas Lagi, IBL Siapkan Dua Skenario Cadangan untuk Fase Kedua
IBL 2021 akan memasuki babak playoff mulai 23 Mei mendatang. Meski semua izin sudah dikantongi liga, namun panasnya kasus Covid-19 membuat mereka harus menyiapkan skenario cadangan. Sebab, jadwal playoff tidak bisa mundur lagi.
Ada Lima Nomine Untuk Setiap Kategori Penghargaan Individu IBL 2021
Musim reguler IBL 2021 sudah diselenggarakan dengan sukses pada bulan Maret sampai April kemarin. Dengan begitu, sudah saatnya menghitung dan menimbang siapa saja yang berhak mendapatkan gelar individu di liga musim ini. Namun ada perubahan yang dilakukan oleh IBL, yaitu setiap penghargaan ada lima nomine yang bisa dipilih.
Louvre Dewa United Siapkan Training Center Bertaraf Internasional
Para pemain Louvre Dewa United bakal punya fasilitas wow. Sebab, founder Dewa United Tommy Hermawan Lo menjanjikan akan membangunkan training center bertaraf internasional. Tempat itu akan terkoneksi dengan divisi Dewa United lainnya, yakni klub sepak bola dan esports.
Widyanta Putra Teja Torehkan Rekor Elite, Pertama di Liga Profesional Indonesia
Indonesian Basketball League (IBL) 2021 telah mengakhiri gelaran musim regulernya. Menggunakan sistem “gelembung” di Villa Robinson Resort, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, IBL menghabiskan total satu bulan untuk menyelesaikan musim reguler. Setiap tim bermain 16 kali dan dilakukan selama kurang lebih 30 hari.
Bima Perkasa Melaju ke Playoff, Musim Reguler IBL 2021 Resmi Berakhir
Bank BPD DIY Bima Perkasa melaju ke babak playoff setelah memenangkan pertandingan melawan Pacific Caesar Surabaya, 71-45, Sabtu malam. Kemenangan Bima Perkasa malam ini sekaligus mengubur mimpi Bali United Basketball, serta menutup musim reguler IBL 2021.
Prawira Akhiri Musim dengan Kemenangan
Prawira Bandung mengalahkan West Bandits Solo dengan skor akhir 69-66. Ini adalah gim terakhir masing-masing tim di musim reguler. West Bandits sempat unggul hingga 21 poin di kuarter kedua. Sayangnya, di kuarter empat, Prawira bertahan dengan baik dan memaksa West Bandits hanya mencetak tujuh poin. 
Louvre Dewa United Lolos ke Playoff Usai Bekuk Patriots
Louvre Dewa United memastikan langkah mereka ke playoff dengan mengalahkan Indonesia Patriots 74-68. Hasil ini membuat Louvre meraih total poin 26, hasil dari 10 kali menang dan 6 kali kalah. Louvre tepat berada di bawah Pelita Jaya Bakrie Jakarta untuk Divisi Merah.