IBL

IBL


Bali United Terbenam di Kandang Baru Satria Muda
Satria Muda Pertamina Jakarta menghalau semua lawan yang bertandang rumah barunya. Kali ini Bali United Basketball yang menjadi korban kedua. Satria Muda meraih kemenangan yang meyakinkan 101-88 di GOR Pertamina Arena Simprug, Jakarta.
Dove + Bird Cetak 56 Poin, Rajawali Memupus Upaya Rans di Kuarter 4
Rajawali Medan mengamankan kemenangan di rumah mereka sendiri. Mereka memukul balik Rans Simba Bogor dengan kemenangan tipis 80-78 di GOR Universitas Medan. Rajawali memberi Rans kekalahan kedua beruntun.
Jaga Momentum Kemenangan, Prawira Rusak Debut John Purves
Prawira Harum Bandung kembali mengamankan kemenangan, Minggu (3/3). Menjamu Pacific Caesar Surabaya di C-Tra Arena, 3 Maret, Prawira menang 79-63. Ini adalah ke...
Hangtuah Bangkit di Kuarter Ketiga, Bima Perkasa Semakin Merana
Amartha Hangtuah Jakarta kembali merasakan kemenangan. Setelah menutup jeda musim dengan dua kekalahan, Hangtuah bisa tersenyum usai mengalahkan Bima Perkasa Jogja 77-61 di GOR Universitas Negeri Jakarta. Kini Hangtuah mengemas 3-3.
Kentrell Barkley Terus Panas, Kesatria Sapu Bersih Satya Wacana
Kesatria Bengawan Solo menyapu bersih Satya Wacana Salatiga musim ini, Sabtu (2/3). Melakoni pertemuan kedua mereka musim ini di Knights Stadium, Semarang, Kesa...
Pelita Jaya Memetik Kemenangan Meyakinkan di Kandang Rajawali Medan
Pelita Jaya Bakrie Jakarta meraih kemenangan yang meyakinkan saat melakukan lawatan ke GOR Universitas Medan, Sumatera Utara. Tim asuhan Rob Beveridge itu menaklukkan Rajawali Medan 94-75. Ini menjadi kemenangan beruntun ketiga bagi Pelita Jaya sekaligus kekalahan kedua Rajawali di kandang sendiri.