FIBA
Kapasitas Penonton FIBA Asia Cup 2022 Bisa Capai 75 Persen
Indonesia menjadi tuan rumah FIBA Asia Cup lagi setelah hampir tiga dekade. FIBA Asia Cup 2022 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 12-24 Juli mendatang. Ada 16 negara yang ikut serta. Momen tersebut tidak akan dilewatken begitu saja.
Lebih Dekat Lagi dengan Basket Melalui FIBA Asia Cup 2022
Menpora Zainudin Amali optimis Timnas Basket Indonesia bisa meraih target dengan masuk delapan besar FIBA Asia Cup 2022. Event tersebut akan digelar pada 12-24 Juli 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Timnas harus masuk delapan besar jika ingin tampil di FIBA World Cup 2023 mendatang.
Kualifikasi Piala Dunia 2023: Yordania, Kekuatan Terbesar Grup C
Hasil kualifikasi FIBA World Cup 2023 Zona Asia menempatkan Indonesia bergabung dengan tiga tim Asia Barat. Mereka adalah Yordania, Lebanon, dan Arab Saudi. Keterangan mengenai megapa kondisi ini terjadi bisa disimak di sini. Untuk kali ini, kita akan coba mengulas lawan-lawan Indonesia di kualifikasi.
Kualifikasi Piala Dunia 2023: Arab Saudi yang Tangguh di Bawah Ring
Lawan terakhir Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2023 FIBA yang akan kami ulas adalah Arab Saudi. Jika Anda terlewat, sebelumnya kami sudah mengulas Yordania dan juga Lebanon. Klik kata berwarna biru untuk membaca artikel lainnya.
Kualifikasi Piala Dunia 2023: Lebanon yang Cepat dan Akurat
Perjalanan mengintip kekuatan lawan Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2023 berlanjut. Setelah mengulas sedikit banyak kekuatan Yordania, kali ini kita akan membahas mengenai ketangguhan Lebanon. Lebanon bisa dibilang adalah kekuatan terbaik kedua di Grup C ini. Namun, di mata saya, mereka tak lebih tangguh dari Yordania.
FIBA Asia Cup Bergulir 12-24 Juli 2022
Hitung mundur menuju FIBA Asia Cup 2022 dimulai setelah Kantor FIBA Regional Asia dan Federasi Bola Basket Indonesia (PP Perbasi) resmi menetapkan bahwa ajang ini akan diselenggarakan pada 12-24 Juli 2022. FIBA Asia Cup 2022 seharusnya digelar pada bulan Agustus 2021 lalu. Namun turnamen ini dijadwalkan ulang karena pandemi Covid-19.
Sempurna di Penyisihan, Jepang dan Cina ke Semifinal FIBA Women's Asia Cup 2021
FIBA Women's Asia Cup 2021 sudah masuk babak playoff. Tim putri Jepang dan Cina yang menduduki puncak klasemen langsung melaju ke semifinal. Sementara klub peringkat dua dan tiga bertanding di babak perempat final. Lalu tim di urutan terakhir akan bertanding lagi untuk memperebutkan peringkat ketujuh.