FIBA
Sempurna di Penyisihan, Jepang dan Cina ke Semifinal FIBA Women's Asia Cup 2021
FIBA Women's Asia Cup 2021 sudah masuk babak playoff. Tim putri Jepang dan Cina yang menduduki puncak klasemen langsung melaju ke semifinal. Sementara klub peringkat dua dan tiga bertanding di babak perempat final. Lalu tim di urutan terakhir akan bertanding lagi untuk memperebutkan peringkat ketujuh.
FIBA Women's Asia Cup: Jepang Cetak 24 Tripoin di Laga Perdana
Jepang pamer akurasi tripoin di hari pertama FIBA Women's Asia Cup 2021, di Amman, Yordania, Senin, 27 September waktu setempat. Mereka mencetak 24 tripoin dalam kemenangan 136-46 atas India.
Hal-hal yang Perlu Diketahui di FIBA Women’s Asia Cup 2021 Divisi A
Kalender acara FIBA di Asia untuk tahun ini harusnya ada dua, FIBA Asia Cup dan FIBA Women’s Asia Cup. Sayangnya, acara yang pertama diundur penyelenggaraannya karena pandemi virus korona di Indonesia, lebih tepatnya Jakarta yang pada Agustus lalu masih sangat tinggi. Untuk acara kedua, sejauh ini semua berjalan sesuai rencana dan tepis mula akan digelar 27 September di Amman, Yordania.
Mengenal Karlu, Maskot Piala Dunia Wanita FIBA 2022
Gelaran Piala Dunia Basket Wanita FIBA 2022 memang masih digelar setahun ke depan. Namun, pihak penyelenggara telah mengenalkan maskot mereka yang dinamai Karlu...
Kualifikasi Piala Dunia 2023: Arab Saudi yang Tangguh di Bawah Ring
Lawan terakhir Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2023 FIBA yang akan kami ulas adalah Arab Saudi. Jika Anda terlewat, sebelumnya kami sudah mengulas Yordania dan juga Lebanon. Klik kata berwarna biru untuk membaca artikel lainnya.
Kualifikasi Piala Dunia 2023: Lebanon yang Cepat dan Akurat
Perjalanan mengintip kekuatan lawan Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2023 berlanjut. Setelah mengulas sedikit banyak kekuatan Yordania, kali ini kita akan membahas mengenai ketangguhan Lebanon. Lebanon bisa dibilang adalah kekuatan terbaik kedua di Grup C ini. Namun, di mata saya, mereka tak lebih tangguh dari Yordania.
Kualifikasi Piala Dunia 2023: Yordania, Kekuatan Terbesar Grup C
Hasil kualifikasi FIBA World Cup 2023 Zona Asia menempatkan Indonesia bergabung dengan tiga tim Asia Barat. Mereka adalah Yordania, Lebanon, dan Arab Saudi. Keterangan mengenai megapa kondisi ini terjadi bisa disimak di sini. Untuk kali ini, kita akan coba mengulas lawan-lawan Indonesia di kualifikasi.