Sneaker & Kultur
LeBron James Tunjuk Salehe Bembury jadi Direktur Kreatif Apparel Uninterrupted
Salehe Bembury tengah naik daun akhir-akhir ini. LeBron James pun turut andil atas kepopulerannya. Tepat hari ini (21 Oktober), James menunjuk Bembury untuk menangani lini apparel dari ‘The Shop: Uninterrupted’. Sebuah program televisi miliknya yang ditayangkan melalui stasiun televisi HBO.
Membedah Nike Air Zoom GT Cut (Bagian 2)
Nike merilis varian terbaru dari lini basket yang dinamai Air Zoom GT Cut. Sebuah sepatu basket berkerah rendah yang dilabeli dapat memadukan kenyamanan tanpa mengurangi kecepatan. Dua aspek tersebut sebelumnya dianggap tidak bisa saling mendukung. Pemain biasanya harus mengorbankan salah satu demi mendapatkan performa yang dimau.
Membedah Nike Air Zoom GT Cut (Bagian 1)
Pangsa pasar sepatu basket memang masih sangat potensial. Apalagi NBA menjadi kiblatnya sudah menjalankan berbagai sistem supaya pertandingan dapat berjalan seperti sebelum pandemi. Hal itu membuat masyarakat terus memberikan atensi. Di sanalah semangat merek besar dalam menjual produk pendukung. Di sini, Nike hadirkan sepatu basket baru bernama Air Zoom GT Cut.
Perilisan Sepatu Signature LaMelo Ball bareng Puma Semakin Dekat
LaMelo Ball mengejutkan publik ketika memutuskan bergabung dengan Puma tepat setahun lalu. Alih-alih melanjutkan bisnis BBB yang dikabarkan bangkrut. Kini, dirinya bersiap untuk melaju lebih jauh di ranah sneaker. Puma telah membuka pendaftaran pembeli pertama untuk sepatu signature LaMelo yang dinamai MB1
Popularitas "Squid Game" Dongkrak Penjualan Vans Slip-On
Drama survival Korea Selatan "Squid Game" yang ditayangkan Netflix semakin populer. Seiring dengan popularitasnya, beberapa barang yang berkaitan dengan serial tersebut diburu pembeli. Salah satunya Vans slip-on warna putih.
Mengintip LeBron James Innovation Center yang Dibangun Nike
Menakjubkan. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan sebuah bangunan yang dibuat Nike di Beaverton, Oregon, Amerika Serikat. Dibagun di area seluas 6,9 hektar, gedung yang menjadi pusat penelitan serta desain sepatu dan perlengkapan olahraga tersebut diberi nama LeBron James Innovation Center. LeBron sendiri kagum dengan gedung tersebut.
Menyambut Perilisan Lima Seri Adidas Trae Young 1
Trae Young memang sudah memakai sepatu signature pertamanya pada babak playoff NBA musim lalu. Permainan yang memukau membuat produk dengan mencantumkan identitasnya memiliki daya tarik tersendiri. Setelah menunggu sekitar enam bulan, Adidas akhirnya mengumumkan waktu perilisan seri pertama dari Adidas Trae Young.