IBL

Sneaker & Kultur
Jordan Brand Merambah ke Ring Tinju
Jordan Brand tampaknya tidak ingin membuang peluang bisnis sedikit pun. Setiap celah yang bisa mereka masuki, selalu berakhir dengan ladang bisnis. Kali ini, Jordan Brand merambah ke ring tinju. Di mana untuk pertama kalinya, ada atlet tinju yang memakai sepatu Jordan Brand, dan produk ini siap diluncurkan ke pasaran. 
Giannis Antetokounmpo Punya Koleksi 4.000 Pasang Sepatu
Mungkin ini jadi pengakuan yang paling mengejutkan dari seorang Giannis Antetokounmpo. Bagaimana mungkin seorang bintang Milwaukee Bucks, yang sering kali memberikan sepatunya, justru punya koleksi 4.000 pasang sepatu. Ternyata hal ini berkaitan dengan masa lalunya yang sulit bersama kakaknya, Thanasis Antetokounmpo.
Bob Marley x Adidas SL 72 Mewarnai Rilis Film Sang Legenda Reggae
Bekerja sama dengan properti miliknya, adidas memberikan penghormatan kepada warisan abadi Marley dengan edisi khusus pelari SL 72 , yang mencerminkan gaya dan pesan ikoniknya. Rilisan koleksi ini berfungsi sebagai pengingat akan pengaruh abadi Marley terhadap budaya, menjembatani generasi dengan musik dan filosofinya.
Anta KAI 1 Dipasarkan Mulai 6 Maret 2024
Setelah dikenakan oleh Kyrie Irving dalam delapan pertandingan, akhirnya muncul kabar tentang peluncuran resmi sepatu Anta KAI 1 di pasaran. Dalam laporan dari Nick DePaula dari Boardroom di X.com, sepatu KAI 1 secara resmi akan dipasarkan mulai 6 Maret 2024 di Sneaker Politics Dallas dan secara global di Anta.com seharga 125 dolar Amerika.
Adidas Jual 2 Juta Pasang Sepatu Yeezy Terakhir
Adidas memutus kerjasama dengan rapper Kanye West pada tahun 2022. Setelah itu, mereka punya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, yaitu menjual sepatu Yeezy di gudang. Adidas sudah berusaha mengosongkan gudangnya, dan kini tersisa 2 juta pasang yang harus dijual. 
Duta Nike Mendominasi NBA All-Star 2024
Nike akan menjadi merek sepatu yang paling banyak terwakilkan di NBA All-Star Game 2024. Nike punya 15 duta yang masuk All-Star tahun ini. Sementara itu, Skechers yang harusnya mendapatkan keuntungan tahun ini, justru harus gigit jari setelah dua dutanya cedera. Sehingga tidak bisa tampil di All-Star. 
Jersei NBA All-Star 2024 Bangkitkan Sejarah Basket Indianapolis
Puncak gelaran NBA All-Star 2024 akan digelar Minggu malam (18/2) waktu Amerika Serikat. Pertandingan All-Star dengan format klasik, akan menjadi suguhan istimewa bagi penggemar NBA di seluruh dunia, terutama yang hadir di Kota Indianapolis. Salah satu yang akan menjadi sorotan adalah jersei atau seragam pemain All-Star tahun ini.