Sneaker & Kultur
Billie Eilish dan Jordan Bikin Dua Sepatu yang Sepenuhnya Vegan
Penyanyi muda Billie Eilish sedang menapaki kultur fashion lebih dalam lagi. Ia mengumumkan sepatu berkolaborasi dengan Jordan. Menggunakan siluet Air Jordan 1 KO dan Air Jordan 15. Yang paling menarik dari kedua edisi tersebut adalah pengembangan bahannya yang ramah lingkungan.
The Candace Parker Collection, Persembahan Adidas untuk Karier Candace Parker
Nama Candace Parker sebagai salah satu pebasket perempuan terbaik di WNBA bahkan dunia tak perlu diragukan lagi. Deretan prestasi individu dan tim sudah ia dapatkan di level klub hingga tim nasional sepanjang 13 tahun kariernya. Jalan Candace menuju predikat legenda kini hanya tinggal perkara waktu.
Foot Locker Lebarkan Sayap di Indonesia
Para pemburu sneaker di Indonesia senang dengan kabar ini. Foot Locker, Inc. peritel specialis atletik yang berbasis di New York, Amerika Serikat, kini membuka flagship brand di Indonesia. Kini penggemar sneaker yang biasanya berbelanja di Foot Locker tak perlu repot-repot ke luar negeri.
Celana Dalam Michael Jordan Dilelang. Tawaran Terbaru Rp18,5 Juta
Michael Jordan memang begitu terkenal. Hampir semua barang yang menyangkut dirinya laku diperjualbelikan. Kita tidak perlu heran kalau sepatu atau apparel bermerek Jordan. Tapi, bagaimana kalau yang dijajakan itu bekas celana dalamnya?
Li-Ning Umumkan WOW 9 dengan Warna dan Logo Personal D’Angelo Russell
D’Angelo Russell telah memilih jalur kerjasama sneaker yang berbeda dari kebanyakan pebasket NBA. Ia memilih mengikuti jejak Dwyane Wade dengan merapat ke Li-Ning dari Tiongkok pada akhir November 2019. Baru-baru ini, dirinya mendapatkan edisi khusus sepatu dengan warna personal.
Kemunculan Perdana Irving Memakai Nike Kyrie 8
Bintang Brooklyn Nets Kyrie Irving beberapa pekan lalu membuat heboh dengan menolak desain Kyrie 8. Bahkan, Nike terpaksa mengubah desainnya sesuai keinginan Irving. Akhirnya pemain berusia 29 tahun itu muncul dengan sepatu barunya untuk pertama kali.
Maksimalkan Promosi Digital, Puma Gandeng Dixie D’Amelio
Kita sudah mendapatkan kabar kalau Puma merekrut Killian Hayes yang tak lain adalah talenta potensial. Ranah basket terbukti diseriusi oleh mereka. Namun, pergerakan di ranah kultur pop tak lupa dilanjutkan. Itu terbukti lewat perekrutan Dixie D’Amelio sebagai duta global teranyar.