Sneaker & Kultur
Nike Diskon Sepatu Kyrie Irving
Awal bulan Agustus 2022, foto-foto sepatu khas Kyrie Irving ke-9 sudah muncul. Sneaker basket yang satu ini akan mulai dirilis ke pasaran pada bulan November 2022. Karena kemunculan sepatu ini, maka Nike memberikan diskon untuk model sebelumnya. Sepatu khas Irving bernama Nike Kyrie Invinity dijual dengan harga di bawah harga eceran di situs Nike. 
Devin Booker Lelang Sepatu Bersejarah untuk Menyumbang Yayasan Mamba & Mambacita
Devin Booker sangat mengidolakan mendiang Kobe Bryant. Bintang Phoenix Suns tersebut punya kenanangan indah dengan Kobe, saat dia diberi tanda tangan dan kata-kata penyemangat. Kini Booker berusaha membalas kenangan tersebut dengan menyumbang uang ke Yayasan Olahraga Mamba & Mambacita, dari hasil lelang sepatunya. 
Debut Li-Ning CJ2 bersama McCollum di Latihan Tim Pelicans
Sepatu-sepatu baru pemain NBA mulai bermunculan. Setelah LaMelo Ball pamer Puma MB.02 saat Media Day. Kini CJ McCollum muncul dengan memakai Li-Ning CJ2 saat latihan bersama tim New Orleans Pelicans. Ini merupakan sepatu khas edisi kedua McCollum dari produsen perlengkapan olahraga asal China tersebut. 
Kane Vs. Undertaker Versi adidas Dame 8
Akhirnya bintang Portland Trail Blazers Damian Lillard memakai sneaker barunya yang unik. Dame seorang penggemar berat WWE, dan dia membawa ikon dua pegulat legendaris dalam sneaker khas adidas Dame 8. Dari namanya sneaker ini saja, kita sudah tahu siapa tokoh idola Dame. 
Nike akan Rilis Ulang Air Flight Huarache yang Sarat Sejarah
Nike kabarnya akan merilis kembali sneaker basket Air Flight Huarache. Sneaker yang sarat sejarah dalam perkembangan Nike di cabang olahraga basket. Berita ini muncul dari laporan Riley Jones, editor senior Complex, yang sempat melihat rencana jangka panjang Nike. 
Nike LeBron 20, Dari Sang Raja untuk Generasi Berikutnya
Sneaker khas terbaru LeBron James dari Nike akan dirilis ke pasaran secara resmi pada 29 September 2020. Sebelum dirilis resmi, LeBron sudah beberapa kali memakai sneaker ini, termasuk di Drew League dan latihan. Nike LeBron 20 merupakan model low-top pertama kali dari lini sneaker milik pemain berjuluk "King James" tersebut. Model ini juga disebut-sebut paling ringan dari semua sneaker LeBron. 
Stephen Curry Berpeluang Mengikat Kontrak Seumur Hidup dari Under Armour
Stephen Curry akan menyusul Michael Jordan dalam waktu dekat. Bukan dari rekor dan jumlah cincin, melainkan dalam hal bisnis di luar lapangan. Kontrak Curry dengan Under Armour akan berakhir pada tahun 2024. Dia berpotensi mendapatkan kontrak seumur hidup yang nilainya sebesar AS$1 miliar atau setara dengan 14,9 triliun rupiah.