Sneaker & Kultur
Debut Nike Kyrie 9 Bersama Irving
Kyrie Irving menjadi bahan pembicaraan akhir-akhir ini. Mulai dari permintaan khusus dalam kontraknya, kemudian rumor pindah ke Los Angeles Lakers, sampai soal kerjasama dengan Nike. Khusus untuk poin terakhir ini, Irving sudah menjelaskan duduk permasalahannya. Namun sebelum mengakhiri kerjasama dengan Nike, Irving akan memakai Kyrie 9, yang diyakini sebagai sepatu khas (signature shoes) terakhirnya.
Michael Jordan Membuat Nike Dapat 'Jackpot'
Mungkin kata "jackpot" punya makna negatif, karena erat hubungannya dengan istilah perjudian. Tapi begitulah sebenarnya yang dilakukan merek-merek ternama ketika mereka menjadikan seorang pemain sebagai duta (brand ambassador). Ada kalanya mereka menang dan ada saatnya kalah. Dan, salah satu cerita keberhasilan tentang "perjudian" ini adalah kisah Nike dan Michael Jordan. 
Merambah Sepakbola, Off-White Akan Jalin Kerja Sama dengan AC Milan
Kesadaran tim-tim olahraga profesional atas perkembangan dunia mode semakin tinggi. Bahkan, beberapa tim di luar sana kini mulai merancang jersei yang lebih kas...
Harden Vol. 7 Seperti Kombinasi adidas Crazy 1 dan T-Mac 2
James Harden dapat pujian dari netizen setelah muncul dengan sepatu khas yang baru. adidas akan meluncurkan Harden Vol. 7 untuk NBA musim 2022-2023. Bintang Philadelphia 76ers sudah memakai sepatu barunya, dan netizen menyukainya. Sepatu baru ini disebut sebagai kombinasi adidas Crazy 1 milik mediang Kobe Bryant dan adidas T-Mac 2 milik Tracy McGrady. 
Visi Nike dan Kyrie Irving Tak Sejalan
Pada bulan Mei 2022, produsen perlengakapan olahraga Nike mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tidak akan melanjutkan kerjasama dengan Kyrie Irving. Nike berpikir Irving sudah tidak punya masa depan yang bagus di NBA, karena beberapa tindakan kontroversial yang dilakukan. Ternyata di balik itu semua ada faktor lain. Visi Nike dan Irving tidak sama khususnya soal harga sepatu. 
Nike Zoom G.T. Cut 2, Cikal Bakal Sepatu Khas Devin Booker
Bintang Phoenix Suns Devin Booker disebut-sebut sebagai bintang masa depan Nike. Khususnya sebagai penerus model Nike Kobe, yang dibuat khusus untuk mendiang Kobe Bryant. Alasannya, Booker senang dengan sepatu-sepatu model low cut, yang dipopulerkan Kobe. Kali ini Nike mencoba memberinya salah satu sepatu yang diprediksi bakal jadi awal proyek sepatu khas (signature shoes) Booker. 
Paolo Banchero Bergabung dengan Jordan Brand
Sebagai pilihan pertama NBA Draft, Paolo Banchero terus menarik perhatian publik. Kali ini, ia datang dengan kabar kesepakatan sponsor dengan Jordan Brand. Kaba...