Lakers Istirahatkan Nomor Jersei 16 Milik Pau Gasol
Los Angeles Lakers berencana mengistirahatkan nomor jersei 16 milik Pau Gasol. Upacara menaikkan jersei Gasol akan diselenggarakan pada 7 Maret 2023, waktu Amerika Serikat. Gasol dihormati Lakers sebagai salah satu pemain legendaris tim tersebut. Dia bekerja sama dengan mendiang Kobe Bryant untuk memimpin Lakers ke tiga penampilan Final NBA berturut-turut dan meraih dua gelar juara. 
LeBron James Sepakati Perpanjangan Kontrak dengan Lakers, Dua Tahun AS$97,1 Juta
LeBron James bertahan dengan Lakers . Kesepakatan baru selama dua musim senilai AS$97,1 juta membuatnya jadi pemain dengan total nilai kontrak terbesar dalam sejarah NBA.
Tambah Kontrak Dua Tahun, LeBron James Jadi Pemain NBA Terkaya
Bintang bola basket Amerika Serikat, LeBron James sepakat memperpanjang kontrak dengan tim Los Angeles Lakers untuk dua tahun lagi. Menurut ESPN, pemain berusia 37 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan kontrak. Tapi pihak Lakers, belum mengonfirmasi kabar ini. 
NBA Umumkan Jadwal Resmi Musim 2022—2023, Lakers Warriors Buka Musim (Lagi)
JADWAL UNTUK MUSIM BARU NBA TELAH KELUAR! LAKERS, WARRIORS, SIXERS DAN CELTICS LANGSUNG BERTEMU DI HARI PEMBUKA!
NBA Kosongkan Jadwal Demi Pemilu Amerika Serikat
NBA pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 waktu Amerika Serikat, mengumumkan bahwa tidak ada pertandingan yang diselenggarakan tanggal 8 November. Jadwal liga sengaja dikosongkan karena ada Midterm Election di Amerika Serikat. Ini merupakan pemilihan umum (pemilu) yang diadakan di tengah masa jabatan presiden. NBA ingin mendorong warga Amerika Serikat agar berpartisipasi dalam pemilu tersebut. 
Jalen Harris Aktif Lagi Setelah Diskors NBA Karena Kasus Narkoba
Pada tanggal 1 Juli 2021, Jalen Harris diberhentikan dan diskors oleh NBA karena melanggar ketentuan program anti-narkoba di liga. NBPA sebagai asosiasi pemain juga memberikan persetujuan tentang keputusan tersebut. Kemudian pada tanggal 16 Agustus 2022, waktu Amerika Serikat, permohonan Harris untuk mendaftar kembali ke NBA dikabulkan. Kini dia siap bermain lagi, tinggal menunggu tawaran dari salah satu kontestan liga. 
Benarkah Kyrie Irving Hanya Mau Dimainkan 60 Pertandingan?
Kyrie Irving kembali membuat sensasi. Kali ini pemain Brooklyn Nets tersebut dikabarkan meminta tambahan klausul dalam kontrakanya. Klausul tersebut berisi tentang dirinya yang tidak ingin dimainkan lebih dari 60 pertandingan per musim. Syarat lainnya, dia tidak mau diturunkan secara beruntun dalam beberapa pertandingan.