Tiga Pemain Solid, Bulls Bangkit dari Ketertinggalan 21 Poin
Chicago Bulls akhirnya menang 119-115 atas Knicks, di New York, meski sempat tertinggal 21 poin. Bulls bangkit berkat permainan solid tiga pilarnya, yaitu DeMar DeRozan, Zach LaVine, dan Nikola Vucevic. Berkat hasil tersebut, Bulls menggeser Washington Wizards di posisi kedua klasemen sementara Wilayah Timur. 
Tanpa Giannis Antetokounmpo, Bucks Takluk dari Raptors
Giannis Antetokounmpo ditarik dari daftar susunan pemain sesaat sebelum laga melawan Toronto Raptors di Air Canada Centre, Kamis malam, 2 Desember 2021, waktu Amerika Serikat. Dia mengalami cedera betis kanan. Karena hal tersebut, Bucks akhirnya kehilangan rekor delapan kemenangan beruntun. Raptors menundukkan Bucks dengan skor 97-93.
Operasi Punggung, Brook Lopez Absen Sampai Waktu yang Tidak Ditentukan
Brook Lopez tak lagi terlihat di lapangan setelah gim pembuka Milwaukee Bucks. Usai menang dari Brooklyn Nets kala itu Lopez didaftarkan Bucks ke daftar cedera....
Shai Gilgeous-Alexander Gegar Otak, Thunder Terjun Bebas
Bintang Oklahoma City Thunder Shai Gilgeous-Alexander (SGA) mengalami gegar otak dan harus menjalani karantina. Belum sampai kapan SGA akan absen bertanding. Namun kehilangan bintang utamanya, membuat Thunder makin kesulitan. 
Patty Mills Raih Don Award, Penghargaan Olahraga Tertinggi di Australia
Bintang veteran Brooklyn Nets Patty Mills mendapatkan Don Award, yang merupakan penghargaan untuk insan olahraga tertinggi di Australia. Penghormatan tersebut diberikan karena dedikasinya untuk timnas Australia di Olimpade Tokyo 2021 lalu. 
Dua Hari Setelah Masuk Karantina, LeBron James Sudah Bisa Bermain Lagi
Kabar menyenangkan diterima oleh Los Angeles Lakers. Setelah dinyatakan positif covid-19 per Selasa, 30 November 2021, waktu setempat, LeBron James kini sudah dinyatakan negatif dan bisa kembali berlaga pada gim lawan Clippers, esok hari. Kabar ini diumumkan oleh Lakers dan juga NBA.
Layup Krusial Giannis Bawa Bucks Menang Delapan Gim Beruntun
Milwaukee Bucks menang dramatis atas Hornets dengan skor 127-125, Kamis, 2 Desember 2021, waktu setempat. Laga berlangsung sengit. Hornets yang sempat unggul 16 poin di kuarter pembuka, terkejar oleh Bucks hingga skor sangat tipis di akhir laga.