Trio Lakers Dobel-dobel dan Tak Membuat Turnover, Lakers Atasi Bucks!
Debut Khris Middleton di musim ini tak berujung mulus, Jumat (2/12), waktu setempat Trio Los Angeles Lakers tampil solid dan mengalahkan Milwaukee Bucks di Fise...
NBA Umumkan Tanggal Pelaksanaan Musim 2023-2024
Komisaris NBA Adam Silver bertemu dengan pemilik 30 klub kontestan liga, pada 2 Desember 2022, waktu Indonesia. Tujuan utamanya, Silver ingin memberi pengumuman tentang tanggal pelaksanaan musim 2023-2024, serta inovasi baru yang akan dijalankan oleh NBA. Kabarnya musim depan bakal lebih melelahkan lagi, baik secara fisik dan mental.
Pangeran Williams dan Kate Middleton Nonton NBA, Jaylen Brown Biasa Saja
Pangeran Williams dan istrinya, Kate Middleton, menyaksikan pertandingan Boston Celtics melawan Miami Heat, di TD Garen, pada hari Rabu, 1 Desember 2022, waktu Indonesia. Pangeran Inggris tersebut menyempatkan diri menyaksikan pertandingan NBA di sela-sela kesibukannya menghadiri acara penobatan pemenang Willam's Eartshot Prize, sebuah perombaan yang berkaitan dengan perubahan iklim. 
Dapat Perpanjangan Kontrak, Al Horford Main di Boston Celtics Sampai 2025
Al Horford bakal bermain sampai usia 39 tahun. Ini setelah dirinya mendapatkan perpanjang kontrak dari Boston Celtics selama dua tahun. Menurut Adrian Wojnarowksi dari ESPN, Horford diikat dengan kontrak Veteran Extension dengan bayaran sekitar 10 juta dolar Amerika per tahun. Kontrak tersebut akan dimulai pada musim 2023-2024, dan berakhir pada musim 2024-2025. 
Kontrak Donovan Diperpanjang di Awal Musim, Apakah Bulls Akan Lebih Baik?
Chicago Bulls secara diam-diam memperpanjang kontrak pelatih Billy Donovan pada awal musim ini. Berita tersebut dimuat oleh The Athletic pada Selasa (30/11) lalu yang kemudian dikonfirmasi oleh manajemen Bulls.
Harden, Lillard, & Middleton Akan Kembali Mulai Pekan Ini
Ada tiga bintang NBA yang diperkirakan kembali berlaga pekan ini. Mereka adalah James Harden (Philadelphia 76ers), Damian Lillard (Portland Trail Blazers), dan Khris Middleton (Milwaukee Bucks). Ketiganya mengalami cedera panjang. Bahkan Middleton sendiri belum bermain musim ini.
Pencapaian Zion Williamson Setelah 100 Pertandingan di NBA
Kalau pemain bintang lainnya butuh dua musim, Zion Williamson harus melalui empat musim untuk mencapai 100 pertandingan. Awal yang lambat karena drama cedera ini tidak berpengaruh pada pencapaian prestasinya. Bahkan di beberapa catatan, dia mengalahkan Michael Jordan.