Sixers Buka Peluang Pensiunkan Nomor 33 untuk Kobe Bryant
Mendiang Kobe Bryant memang menghabiskan seluruh perjalanan karier profesionalnya untuk kota Los Angeles, bersama Lakers. Namun, perlu diingat, Kobe memulai perjalanan hidup dan basketnya di kota Philadelphia. Ya, Kobe lahir dan sempat menghabiskan tiga tahun masa kecilnya di kota yang lebih akrab disebut Philly. Setelahnya, ia sempat berpindah ke Italia selama 10 dan lalu kembali lagi ke Philly sampai masuk ke NBA.
Pecat Presiden Sekaligus Manajer Umum, Timberwolves Semakin Hilang Arah
Minnesota Timberwolves tampak terus berupaya mempertahankan citra mereka sebagai tim yang tidak memiliki visi menjadi juara. Terbaru, hanya jelang satu minggu sebelum pemusatan latihan musim baru dimulai, Timberwolves memecat Presiden Operasional Basket mereka yang juga merangkap Manajer Umum, Gersson Rosas.
Gelar Pemusatan Latihan Mini, LeBron Kumpulkan Pemain Lakers di Las Vegas
Perjalanan 18 tahun dan empat cincin juara tak membuat LeBron James lantas puas begitu saja. Ia masih terus mengincar gelar juara dan lebih hebatnya lagi, masih berusaha untuk menjadi dominasi di NBA di usia menuju 37 tahun Desember nanti.
Steve Nash Siapkan Peran Besar untuk Nic Claxton
Musim 2020-2021 lalu adalah bukti nyata betapa mengerikannya Brooklyn Nets sebagai sebuah tim yang berpusat pada penyerangan (offense). Hal ini terbukti dengan catatan defensive rating yang sangat buruk di peringkat delapan terbawah tapi mereka memimpin offensive rating dengan 118,3, angka tertinggi dalam sejarah NBA.
Cedera Mendekati Pulih Total, Jaylen Brown Siap Tatap Musim Baru
Boston Celtics menjalani musim 2020-2021 dengan beragam tantangan. Deretan cedera yang tampak tak kunjung henti adalah salah satu tantangan terbesar. Utamanya saat cedera tersebut mendera satu dari dua bintang utama mereka, Jaylen Brown.
Doc Rivers: Kami Ingin Ben Kembali dan Saya Percaya Ia Bisa Membawa Kami Juara
Di tengah drama Ben Simmons dan Philadelphia 76ers yang belum menemui akhir, Doc Rivers, Kepala Pelatih Sixers, akhirnya angkat bicara. Ia akhirnya memberi komentar setelah bungkam sejak bicara pada media pascakekalahan atas Atlanta Hawks di semifinal Wilayah Timur lalu.
DeMarcus Cousins Beri Sinyal Reuni dengan Kings
DeMarcus Cousins berstatus pemain "free agent" setelah musim 2020-2021 berakhir. Musim lalu dia masih bermain untuk LA Clippers di playoff NBA. Meski belum jelas tentang masa depannya, namun pemain yang akrab disapa Boogie tersebut memberi sinyal reuni dengan Sacramento Kings. Tim yang membesarkan namanya.