IBL

Tribun
Arike Ogunbowale Raih 37 Poin dan Beri Kemenangan Dallas Wings
Dallas Wings berhasil mengalahkan Phoenix Mercury 94-84 pada pertandingan Rabu malam, 19 Mei, waktu setempat di Footprint Center. Ini menjadi kemenangan ketiga Wings sekaligus kekalahan ketiga Mercury.
Las Vegas Aces Tidak Bisa Dikejar Minnesota Lynx
Las Vegas Aces meraih tiga kemenangan beruntun. Kali ini tim asuhan Becky Hammon itu membenamkan Minnesota Lynx. Pada Michelob Ultra Arena, Las Vegas pada Jumat WIB itu, Aces dominan 93-87.
Seattle Storm Raih Kemenangan Setelah Tiga Kekalahan Beruntun
Seattle Storm berupaya keras untuk bisa meraih kemenangan pertamanya dalam empat gim terakhir ini. Tampil dihadapan publik sendiri di Climate Pledge Arena, Storm akhirnya bisa menumbangkan Chicago Sky 74-71 pada Kamis WIB.
Las Vegas Aces Tak Terkalahkan oleh Phoenix Mercury
Las Vegas Aces menjadi tim yang belum bisa diatasi oleh Phoenix Mercury. Pada pertemuan keduanya musim ini, Aces tetap saja unggul. Aces menang 86-74 atas Mercury di Michelob Ultra Arena, Las Vegas pada Rabu WIB.
Shakira Austin Poin Tertinggi, Washington Mystics Balas Dallas Wings
Washington Mystic belum tergeser dari puncak klasemen. Mereka makin nyaman di puncak setelah mengalahkan Dallas Wings 84-68 pada Selasa, 18 Mei, waktu setempat di College Park Center, Arlington.
Setelah Tertunda 13 Tahun, Akhirnya Stephen Curry Lulus Kuliah
Tidak ada kata terlambat untuk pendidikan. Stephen Curry akhirnya menjadi sarjana setelah 13 tahun. Pada Minggu, 15 Mei, lalu Curry resmi lulus dari Davidson College, North Carolina. Pada usianya yang sudah mencapai 34 tahun.
Rajon Rondo Dilaporkan Atas Dugaan Ancaman Pembunuhan
Grada poin Cleveland Cavaliers, Rajon Rondo, sedang mendapat masalah yang serius. Seorang perempuan yang menjadi pasangan sekaligus ibu dari anak-anaknya melaporkan Rondo atas ancaman pembunuhan.