Tribun
NBA Academy Rilis Program Virtual untuk Pemain Basket Perempuan
NBA membuat Program Virtual NBA Academy Women yang merupakan program pengembangan olahraga basket dan kepemimpinan selama delapan minggu. Program ini diikuti lebih dari 40 pemain basket perempuan terbaik di usia sekolah menengah atas (14-17 tahun) dari luar Amerika Serikat.
Jeremy Lin akan Membela Beijing Ducks Lagi
Setelah gagal meraih mimpi kembali ke NBA, tampaknya Jeremy Lin sudah membuat keputusan untuk masa depannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Lin mengungah foto dengan memakai jersei Beijing Ducks. Lin musim depan akan kembali bermain di CBA (Chinese Basketball Association).
KONI Pusat Dukung Suksesnya FIBA Asia Cup 2021 dan FIBA World Cup 2023
PP Perbasi berkunjung ke kantor KONI Pusat untuk meminta restu dan dukungan demi suksesnya dua turnamen besar yang akan digelar di Indonesia, yaitu FIBA Asia Cup 2021 FIBA World Cup 2023 mendatang. KONI Pusat berpesan agar PP Perbasi berusaha untuk menjadi tuan rumah yang baik, namun tidak mengesampingkan prestasi.
Snoop Dogg Sindir Anthony Davis
Penggemar Los Angeles Lakers bereaksi keras setelah tim kesayangannya tersingkir dari Playoff NBA 2021 putaran pertama, kemarin malam. Salah satunya penyanyi rap Snoop Dogg, yang dikenal sebagai penggemar berat Lakers. Snoop mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya untuk menyindir Anthony Davis.
NOC Indonesia Siap Sukseskan FIBA Asia Cup 2021 dan Basketball World Cup 2023
PP Perbasi terus melakukan koordinasi dengan berbagai pilar olahraga Indonesia jelang pelaksanaan FIBA Asia Cup 2021 dan FIBA Basketball World Cup 2023. Kali ini PP Perbasi datang ke kantor NOC (National Olympic Committee) Indonesia di Jakarta untuk melaporkan persiapan dua turnamen akbar tersebut.
Anadolu Efes Istanbul Juara Euroleague 2020-2021
Anadolu Efes Istanbul berhasil menjadi juara Euroleague 2020-2021 usai mengalahkan FC Barcelona 86-81 di Lanxess Arena, Cologne, Jerman, Minggu 30 Mei 2021, waktu setempat. Efes jadi tim asal Turki kedua setelah Fenerbahce yang mampu menjadi juara Euroleague.
Akhir Petualangan J. Cole di Liga Basket Afrika
Petualangan rapper J. Cole di Liga Basket Afrika (BAL) berakhir, setelah beberapa minggu bersama tim Rwanda Patriots. J. Cole hanya tampil tiga pertandingan. Kini dia kembali ke Amerika Serikat dan kembali ke rutinitasnya sebagai penyanyi.