IBL

RAGIL PUTRI IRMALIA
Anthony Edwards 36 Poin, Timberwolves Hajar Suns 3-0
Minnesota Timberwolves melangkah dengan meyakinkan di babak playoff. Mereka mencatat keunggulan 3-0 dari Phoenix Suns. Dalam Gim 3 di Foorprint Center, Phoenix, Arizona itu, Timberwolves melenggang dengan kemenangan 126-109. Satu langkah lagi menuju sapu bersih pertama dalam sejarah waralaba.
Tanpa Poin di Gim 3, Darvin Ham Tidak Akan Mencadangkan D’Angelo Russell
Los Angeles Lakers tertinggal 0-3 dari Denver Nuggets. Hampir disapu bersih lagi. Pertandingan di Crypro.com Arena, Los Angeles besok akan menjadi laga hidup dan mati Lakers. Tetapi Pelatih Lakers Darvin Ham mengatakan tetap menurunkan komposisi yang sama.
Pelita Jaya Menutup Kualifikasi BCL Asia dengan Sempurna
Pelita Jaya Bakrie Jakarta tidak terkalahkan dalam Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024. Mereka menjadi juara grup di ronde kedua. Pelita Jaya menutup laga terakhir dengan menumbangkan Hongkong Eastern 76-71 di Britama Arena, Jakarta.
IBL Draft Dihapus, Satria Muda Memantau Pemain di DBL Camp 2024
Jajaran pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta tampak hadir dalam sesi Kopi Good Day DBL Camp 2024. Kepala pelatih Satria Muda Manuel Pena didampingi oleh asisten pelatih Youbel Sondakh menyaksikan scrimmage game pada Kamis (26/4) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.
Prawira Takluk Melalui OT, Matrix Deers Menuju Babak Utama BCL Asia
Prawira Harum Bandung gagal melangkah ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024. Juara IBL 2023 itu kalah dari 81-91 dari NS Matrix Deers melalui perpanjangan waktu (overtime) di Britama Arena, Jakarta.
Kelly Oubre Jr. Celaka di Jalan (Lagi), Untung Tidak Sampai Terluka
Musim yang cukup sial untuk Kelly Oubre Jr. Ia kembali mendapat musibah saat berada di jalan raya. Dari laporan TMZ, Oubre mengalami tabrakan mobil pada Selasa (23/4) dini hari atau beberapa jam setelah kekalahan Philadelphia 76ers dari New York Knicks di Gim 2.
Stephen Curry Terpilih Sebagai Clutch Player of the Year 2024
Daftar penghargaan Stephen Curry bertambah. Ia terpilih sebagai Clutch Player of the Year (CPOY) 2024. Curry menjadi pemain kedua yang memenangkan penghargaan tersebut setelah De’Aaron Fox pada musim 2022-2023.
IBL All-Star 2024 Legacy Vs Future, Abraham Grahita Siap Melawan Yudha Saputera
Abraham Damar Grahita kembali berlaga di IBL All-Star. Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta itu tergabung dalam Tim Legacy. Bram, sapaan akrabnya, akan melawan Yudha Saputera yang masuk Tim Future.