IBL

RAGIL PUTRI IRMALIA
Bangkit di Paruh Kedua, Satria Muda Beri Kekalahan Kandang Perdana Bali United
Satria Muda Pertamina Jakarta menjadi tim pertama yang mengalahkan Bali United di kandang. Dalam pertandingan di GOR Merpati, Denpasar itu, Satria Muda menekuk tuan rumah 86-75. Satria Muda juga mengemas 2-0 atas Bali United di musim ini.
Skenario Lakers Lawan Warriors Buyar Setelah Anthony Davis Keluar
Anthony Davis hanya bermain di kuarter pertama. Hal membawa dampak signifikan dalam permainan Los Angeles Lakers melawan Golden State Warriors di Crypto.com Arena. Lakers takluk 121-128 dan mundur ke dasar zona play-in.
LeBron James Pemain Tertua Ketiga yang Mampu Mencetak 40 Poin
LeBron James mencatat sejarah. Tapi lagi-lagi disaat Los Angeles Lakers menelan kekalahan. LeBron menjadi pemain tertua ketiga yang meraih +40 poin dalam satu gim. Pada saat yang sama, Lakers dipermalukan Golden State Warriors 121-128.
Hati-hati Lakers, Rockets Sedang Melaju Kencang dengan 5 Kemenangan Beruntun
Meski peluang beberapa tim terlihat, perburuan zona playoff masih bisa berubah. Termasuk posisi Houston Rockets. Mereka memang masih berada di posisi ke-11 dengan rekor 32-35. Tetapi Rockets sedang panas dengan lima kemenangan beruntun. Hal itu patut membuat Los Angeles Lakers (36-32) waspada.
Jalen Brunson Membara! Cetak 87 Poin Dalam Dua Gim Beruntun
Dalam dua gim beruntun, Jalen Brunson memimpin kemenangan New York Knicks dengan perolehan +40 poin. Knicks mengamankan empat kemenangan dari liam gim terakhir. Termasuk membekuk Sacramento Kings 98-91 di Golden 1 Center, California.
Curry Kembali dan Raih 31 Poin, Warriors Mendepak Lakers ke Dasar Zona Play-in
Golden State Warriors (36-32) naik satu tingkat di posisi kesembilan Wilayah Barat. Mereka mengalahkan Los Angeles Lakers 128-121 di Crypto.com Arena. Kemenangan itu membuat Lakers (36-32) jatuh ke dasar zona play-in.
Curi Momentum di Menit Akhir, Bali United Kandaskan Harapan Satya Wacana
Bali United Basketball pantang menyerah hingga peluit akhir berbunyi. Mereka bisa mengamankan rekor kemenangan kandang di GOR Merpati, Denpasar. Bali United menekuk Satya Wacana Salatiga 69-67.
Jonathan Kuminga Berambisi Masuk All-Star Saat Warriors Tuan Rumah Tahun Depan
Golden State Warriors akan menjadi tuan rumah NBA All-Star Game 2025. Jonatan Kuminga tidak ingin tinggal diam saat para bintang beraksi di Chase Center, San Francisco. Momen itu menjadi motivasinya untuk mendapatkan All-Star pertamanya.