IBL

RAGIL PUTRI IRMALIA
Ja Morant Siap Balas Dendam di Musim Depan
Ja Morant tidak sabar ingin segera memulai musim. Ia sudah absen sangat lama. Paling tidak Ja akan kembali ke kamp pelatihan pada September. Lalu musim 2024-2025 akan dimulai pada akhir Oktober.
Sudan Selatan Serang Balik Ujaran Rasis Gilbert Arenas & Paul Pierce
Sudan Selatan berang. Aksi sensasional mereka yang membuat AS hanya menang tipis 101-11 di laga uji coba diremehkan beberapa pihak. Komentar Gilbert Arenas dan Paul Pierce menjadi sorotan. Presiden Bola Basket Sudan Selatan Luol Deng memberi surat terbuka yang menohok.
Alasan Timnas AS Tidak Pernah Tinggal di Perkampungan Atlet Olimpiade
Timnas Amerika Serikat memiliki “tradisi” sendiri dalam Olimpiade. Mereka tidak pernah tinggal di perkampungan atlet (athlete village). AS selalu memiliki tempat tersendiri yang menjadi markas selama multievent tersebut digelar.
Jadwal Pertandingan Basket 3x3 Olimpiade Paris 2024
Olimpiade Paris 2024 tinggal menunggu hitungan jam. Upacara pembukaan dilaksanakan pada Jumat, 26 Juli 2024 atau Sabtu dini hari WIB. Lokasinya di Sungai Seine, Paris. Babak penyisihan pertandingan 3x3 dimulai pada Senin (30/7).
Jadwal Pertandingan Basket 5-on-5 Olimpiade Paris 2024
Olimpiade Paris 2024 tinggal menunggu hitungan jam. Upacara pembukaan dilaksanakan pada Jumat, 26 Juli 2024 atau Sabtu dini hari WIB. Lokasinya di Sungai Seine, Paris. Babak penyisihan pertandingan basket dimulai esok harinya.
Satria Muda Bangkit di Paruh Kedua, Dewa United Tak Lagi Punya Kuasa
Satria Muda Pertamina Jakarta mengungguli Dewa United Banten 89-75 di Semifinal IBL 2024. Satria Muda kini unggul 1-0. Kemenangan ini menjadi yang kedua dari tiga pertemuan mereka pada musim ini.
Siapa Pemilik Gelar Lengkap di Semua Tingkat? Dialah Anthony Davis
Anthony Davis menjadi satu-satunya pemain yang mengoleksi gelar tertinggi di empat event bergengsi. Ia sukses dari tingkat universitas, profesional, dan internasional. Davis tercatat menjadi juara NCAA, NBA, juara dunia, dan peraih emas Olimpiade. Bahkan beberapa pemain legendaris tidak punya empat gelar tersebut sekaligus.
Tom Thibodeau Tertantang Menaklukkan Wilayah Timur
Tom Thibodeau tidak pergi kemana-mana. Ia tetap bersama New York Knicks setidaknya hingga tahun 2028. Thibodeau akan kembali mencoba menaklukkan Wilayah Timur di musim mendatang.