TORA NODISA
NBA Umumkan Tanggal Pelaksanaan Musim 2023-2024
Komisaris NBA Adam Silver bertemu dengan pemilik 30 klub kontestan liga, pada 2 Desember 2022, waktu Indonesia. Tujuan utamanya, Silver ingin memberi pengumuman tentang tanggal pelaksanaan musim 2023-2024, serta inovasi baru yang akan dijalankan oleh NBA. Kabarnya musim depan bakal lebih melelahkan lagi, baik secara fisik dan mental.
Pangeran Williams dan Kate Middleton Nonton NBA, Jaylen Brown Biasa Saja
Pangeran Williams dan istrinya, Kate Middleton, menyaksikan pertandingan Boston Celtics melawan Miami Heat, di TD Garen, pada hari Rabu, 1 Desember 2022, waktu Indonesia. Pangeran Inggris tersebut menyempatkan diri menyaksikan pertandingan NBA di sela-sela kesibukannya menghadiri acara penobatan pemenang Willam's Eartshot Prize, sebuah perombaan yang berkaitan dengan perubahan iklim. 
Dapat Perpanjangan Kontrak, Al Horford Main di Boston Celtics Sampai 2025
Al Horford bakal bermain sampai usia 39 tahun. Ini setelah dirinya mendapatkan perpanjang kontrak dari Boston Celtics selama dua tahun. Menurut Adrian Wojnarowksi dari ESPN, Horford diikat dengan kontrak Veteran Extension dengan bayaran sekitar 10 juta dolar Amerika per tahun. Kontrak tersebut akan dimulai pada musim 2023-2024, dan berakhir pada musim 2024-2025. 
Pencapaian Zion Williamson Setelah 100 Pertandingan di NBA
Kalau pemain bintang lainnya butuh dua musim, Zion Williamson harus melalui empat musim untuk mencapai 100 pertandingan. Awal yang lambat karena drama cedera ini tidak berpengaruh pada pencapaian prestasinya. Bahkan di beberapa catatan, dia mengalahkan Michael Jordan. 
James Jones Jaga Kestabilan Phoenix Suns dan Mercury
Pada hari Selasa, 29 November 2022, waktu Indonesia, Phoenix Suns mengumumkan bahwa James Jones dipromosikan menjadi President of Basketball Operation. Namun Jones tetap menjabat sebagai General Manager. Jones menjadi orang kedua setelah Steve Kerr pada tahun 2007-2010 yang memegang dua jabatan sekaligus di Suns. Jones mengemban tugas penting untuk menjaga kestabilan tim Suns dan Phoenix Mercury (WNBA) selama masa sulit karena dua klub tersebut memang sedang dalam perdagangan. 
Dwight Howard Dekati Catatan Rata-rata Wilt Chamberlain
Kalau Wilt Chamberlain masih hidup, tentunya dia akan merasa khawatir dengan performa Dwight Howard di Liga T1 Taiwan saat ini. Dia mencatatkan rata-rata statistik dua digit untuk poin dan rebound, dan hampir tripel dobel. Hebatnya lagi, Howard bahkan bisa mendekati catatan rata-rata Wilt Chamberlain. 
Kristaps Porzingis Buktikan Bahwa Menara Kembar Timberwolves Bermasalah
Kristaps Porzingis mencetak 41 poin, yang jadi catatan tertinggi dalam karirnya, saat Washington Wizards menang 142-127 atas Minnesota Timberwoves, Selasa, 29 November 2022, waktu Indonesia. Dari total 41 poin ini, sebanyak 29 poin dicetak selama babak pertama. Tapi bukan itu ini pembahasan kali ini. Performa menawan Porzingis memberikan bukti bahwa menara kembar atau "twin tower" yang dimilik Wolves bermasalah. Rudy Gobert sekarang jadi kambing hitam atas penurunan permainan mereka. 
Butuh Pengatur Serangan, Dallas Mavericks Siapkan Kontrak untuk Kemba Walker
Dallas Mavericks hampir mencapai kesepakatan dengan garda utama Kemba Walker, seperti dilaporkan oleh Shams Charania dari The Athletic. Walker yang memiliki tugas singkat dengan Detroit Pistons musim ini diproyeksi menggantikan Jalen Brunson. Untuk memuluskan niatnya, manajemen Mavericks melepaskan Facundo Campazzo untuk memberikan ruang gaji yang cukup bagi Walker.