Timnas


PP Perbasi Buat Timnas Elite Muda Baru, Seleksi 25 Pemain di Tahap Pertama
PP PERBASI meneruskan program Timnas Elite Muda guna persiapan untuk FIBA World Cup 2023. Bedanya, bukan pemain lama yang dikumpulkan, namun federasi malah membentuk tim yang baru. Melalui Badan Tim Nasional, PP Perbasi menggelar seleksi kepada pemain muda yang tersebar di pelosok negeri. Sebanyak 25 pemain dari 10 provinsi akan mengikuti seleksi tahap pertama.
Timnas Indonesia Jadwalkan Enam Uji Coba di Amerika Serikat
PP Perbasi melakukan pemanggilan 12 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan mulai 4 Oktober 2021 nanti. Pemusatan latihan dilakukan dua sesi, yaitu di Jakarta dan Amerika Serikat. Targetnya mereka bisa mengamankan tiket ke FIBA World Cup 2023 di babak kualifikasi zona Asia nanti.
Timnas Kumpul Lagi, TC di Indonesia dan Amerika Serikat
Timnas basket putra Indonesia kembali berkumpul untuk melakukan pemusatan latihan pada awal Oktober 2021. Mereka akan menjalani dua sesi pemusatan latihan yaitu di Indonesia dan Amerika Serikat. Pemain naturalisasi yang berada di luar negeri akan bergabung di sesi kedua.
Annisa Widyarni, Obati Luka Cedera dengan Wisuda S2
Sabtu, 18 September 2021 mungkin adalah hari yang cukup membuat dilema untuk Annisa Widyarni. Bagaimana tidak, pemain yang akrab disapa Awe ini menjalani dua situasi yang benar-benar berbeda.
Timnas Muda Ikut IBL (Lagi), Timnas Senior ke Amerika Serikat
PP Perbasi serius membangun kekuatan Timnas Bolabasket Indonesia agar bisa bersaing di FIBA Asia Cup 2021 dan FIBA World Cup 2023. Salah satu bentuk keseriusan itu ditunjukkan dengan menguatkan program pembentukan timnas sekaligus. Timnas Elite Muda dan Timnas Senior.
Pelatih Taiwan Tangani Timnas Putri Indonesia di FIBA Women's Asia Cup 2021
Timnas putri Indonesia senior sedang melakukan pemusatan latihan guna mengikuti turnamen FIBA Women's Asia Cup di Amman, Jordania, pada 7-13 November mendatang. Kali ini PP Perbasi mendatangkan kepala pelatih asal Taiwan bernama Lin Chi Wen. Pemusatan latihan berlangsung di Surabaya.
Lester Prosper Melanjutkan Karir ke Liga Meksiko
Lester Prosper menyusul Brandon Jawato untuk bermain di liga luar negeri. Jika Brandon merapat ke Liga Jepang (B League), Lester akan bermain di Liga Nacional de Baloncesto Profesional (LNBP) bersama Halcones de Xalapa.