1
1
FIBA Asia Cup 2021 Qualifiers Window 3 untuk Grup A dan B akan dimulai hari ini, 16 Juni 2021. Namun Timnas Indonesia baru bertanding besok, 17 Juni, melawan Korea. Untuk laga ini, Timnas Indonesia diminta tampil lepas saja.
1
Luar biasa. Rasanya tidak ada lagi kata-kata yang bisa menggambarkan penampilan Kevin Durant pada Gim 5 Semifinal Wilayah Timur, di Barclays Center, Selasa malam, waktu Amerika Serikat. Durant mengamuk, mencetak tripel-dobel, rekor NBA, sekaligus membawa Brooklyn Nets menang 114-108 atas Milwaukee Bucks. Padahal Nets tertinggal 17 poin di kuarter ketiga.
1
FIBA Asia Cup 2021 Qualifiers Window 3 sudah diputar. Dengan bergulirnya fase ketiga dari babak kualifikasi ini, maka beberapa negara sudah bisa mengamankan tiket ke babak 16 besar. Fase puncak tersebut akan berlangsung di Jakarta, bulan Agustus nanti. Sejauh ini ada tujuh negara yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.
1
Los Angeles Clippers memaksa Utah Jazz lanjut ke gim 6 semifinal Wilayah Barat usai memenangi gim 4 dengan skor 118-104, Senin, 14 Juni 2021, waktu setempat. Ini jadi kali kedua di dua ronde berturut Clippers mampu menyamakan kedudukan dari tertinggal (2-0) menjadi (2-2).
1
Tim unggulan teratas di Wilayah Timur, Philadelphia 76ers mengalami kesulitan di babak Semifinal melawan Atlanta Hawks. Buktinya, hingga gim keempat, Sixers masih belum bisa melangkahkan satu kakinya di final konferensi. Justru Hawks menang 103-100 di gim keempat, Senin malam, sekaligus menyamakan kedudukan jadi 2-2.
1
Berita tak menyenangkan mendatangi Brooklyn Nets. Kekalahan di gim 4 semifinal Wilayah Timur atas Milwaukee Bucks membawa dampak kepada gim 5. Kyrie Irving yang hanya tampil 17 menit karena cedera engkel dipastikan tak akan bermain di gim 5, esok hari. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh organisasi Nets.
1
Nikola Jokic dielu-elukan warga negara Serbia ketika dinobatkan sebagai MVP NBA musim 2020-2021. Dia jadi inspirasi anak-anak Serbia untuk meraih mimpi mereka di cabang olahraga basket. Namun sayangnya, perjalanan Jokic musim ini berakhir pahit. Denver Nuggets kalah telak (0-4) dari Phoenix Suns.
1
Setelah gagal meraih mimpi kembali ke NBA, tampaknya Jeremy Lin sudah membuat keputusan untuk masa depannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Lin mengungah foto dengan memakai jersei Beijing Ducks. Lin musim depan akan kembali bermain di CBA (Chinese Basketball Association).