DBL


DBL Ajak Jutaan Anak Muda di Indonesia #SiapVaksinSiapTanding
Gerakan #SiapVaksinSiapTanding jadi program yang dicanangkan DBL Indonesia. Sebagai kampanye memerangi melonjaknya kasus korona di Indonesia belakangan ini. Menyasar jutaan anak basket (abas) maupun insan basket dari Aceh sampai Papua. Mereka adalah yang selama ini ikut terlibat dalam gelaran liga basket pelajar terbesar di tanah air, Honda Developmental Basketball League (DBL).
Ulang Tahun ke-17, DBL Indonesia Dorong Masyarakat Basket untuk Vaksinasi
Hari ini, Developmental Basketball League atau DBL Indonesia merayakan ulang tahun yang ke-17. Usia yang bila kita samakan dengan manusia, maka mulai memasuki usia peralihan dari remaja ke dewasa. Sepanjang 17 tahun itu pula DBL Indonesia berkembang dari sebuah liga basket yang digelar di Surabaya sampai akhirnya merambah ke total 30 kota di 22 provinsi lainnya di Indonesia.
Season 1 Tamat, Ini Kata Dua Mangaka Sangsaka Lima
Sangsaka Lima season pertama sudah berakhir. Sejak 6 April 2021 hingga 29 Juni 2021 kemarin sebanyak 12 chapter sudah terbit tiap pekan di hari Selasa pukul 17.00 WIB di aplikasi DBL Play. Namun, bagi dua kreator Sangsaka Lima kisah Bara ini baru awal dari perjalanan panjang Sangsaka Lima yang selalu mengundang decak kagum para pembaca.
Berharap Penyelenggaraan DBL Bisa Jadi Contoh Event Olahraga di Sumbar
Berbagai dukungan pelaksanaan liga basket pelajar terbesar, Developmental Basketball League (DBL) 2021 West Sumatera Series terus mengalir dari berbagai regulator. Setelah Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah memberikan lampu hijau penyelenggaraan DBL di Padang, kini giliran Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto.
Gubernur Sumbar Dukung Penyelenggaraan DBL 2021 di Padang
Kabar gembira bagi para student athlete di Sumatera Barat (Sumbar). Sebab, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah memberi lampu hijau pelaksanaan Developmental Basketball League (DBL) 2021 West Sumatera Series. Dengan syarat, liga basket pelajar terbesar itu wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.
Sangsaka Lima akan Terbit Setiap Selasa di DBL Play
Sangsaka Lima, serial komik basket hasil kolaborasi DBL Indonesia dan Komik MJP Studio, resmi terbit pada 6 April 2021. Komik ini akan terbit secara rutin setiap hari Selasa. Ada 24 chapter yang disiapkan untuk musim pertamanya. Komik tersebut bisa dibaca secara gratis di aplikasi DBL Play.
Komik Sangsaka Lima Resmi Rilis di Aplikasi DBL Play
Komik basket Sangsaka Lima sudah bisa dinikmati oleh para pembaca mulai tanggal 6 April 2021. Komik hasil kolaborasi antara DBL Indonesia dan Komikmjp itu bisa dibaca secara gratis di aplikasi DBL Play. Kehadiran komik ini disambut baik oleh para pembaca sejak kemuculan teaser pada 9 Maret lalu.