ADRIAN DARMIKA
Dobel-dobel 41 Poin & 25 Rebound, Performa Luar Biasa Abel dari SMAN 28 Jakarta
Hampir dua tahun lalu, saya duduk di depan ruang ganti pemain usai final Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series. Kala itu, saya duduk bersama Odelia Talitakum Christabel, MVP yang juga baru saja mengantarkan SMAN 28 meraih gelar juara kedua mereka secara beruntun.
Brooklyn Nets yang Penuh Spekulasi di Gim Pembuka Lawan Bucks
Brooklyn Nets menelan kekalahan telak 127-104 atas Milwaukee Bucks di gim pembuka musim 2021-2022. Terlepas dari skor akhir, Nets sendiri masih tampil cukup sol...
Prediksi Awal Musim NBA 2021-2022 Versi Mainbasket (Wilayah Barat)
Setelah mengupas Wilayah Timur, kini kita akan bergeser di Wilayah Barat. Wilayah ini sendiri sudah dikenal sebagai wilayah dengan persaingan yang ketat dalam kurun satu dekade terakhir. Untuk musim 2021-2022 sendiri, persaingan tampaknya akan semakin ketat.
Prediksi Awal Musim NBA 2021-2022 Versi Mainbasket (Wilayah Timur)
Musim baru NBA 2021-2022 akan dimulai dalam hitungan jam saja. Berbeda dengan musim lalu, kini NBA siap menyambut musim dengan kondisi yang jauh lebih baik. Nikmatnya lagi, para pecinta NBA akan disuguhkan 82 gim penuh, tidak seperti dua musim terakhir.
Perjalanan Satu Lingkaran Kehidupan Candace Parker
Banyak yang bilang bahwa rumah, bukan sekadar tentang tempat. Rumah juga bisa tentang waktu, momen, orang, dan banyak hal lainnya yang terikat secara batin dengan seorang individu. Untuk cerita kali ini, rumah adalah tempat di mana semua bermula bagi seorang Candace Parker.
Buksi Lawan Mahakam, Gim Terbaik di Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series Sejauh Ini
SMA Bukit Sion Jakarta tak perlu diragukan lagi pamornya di Honda DBL DKI Jakarta Series. Juara bertahan dua gelaran terakhir, menuju ke tiga gelar beruntun, dan tak terkalahkan sejak 2017, Buksi (sebutan akrab Bukit Sion) adalah sebuah kekuatan besar.
Final Putra PON: Laga Intensitas Tinggi antara DKI Jakarta Kontra Sulawesi Utara
Sulawesi Utara dan DKI Jakarta adalah final yang sangat ideal untuk nomor putra di basket PON XX Papua. Keduanya tampil nyaris tanpa cela sepanjang turnamen ini. Meski sama-sama menelan satu kekalahan, baik Sulut dan DKI Jakarta tetap solid.
Final Putri PON: Upaya Bali Rusak Cerita Sempurna Jawa Timur
Bali dengan sembilan orang saja di roster mereka berhasil melaju ke final putri PON XX Papua. Mereka tampil impresif utamanya di semifinal dengan mengalahkan tim kejutan Sulawesi Selatan 52-41.