AJIB SYAHRIAN NOR
BIODATA, PROFIL PENULIS
Ajib adalah lulusan Hubungan Internasional Universitas Brawijaya Malang. Ia memiliki ketertarikan pada kultur anak muda dan dinamika dunia sneaker. Tergabung dalam komunitas pecinta sneaker sejak 2008, kini ia menjadi ketua Indonesia Sneaker Team regional Malang. Tulisannya untuk DBL Indonesia telah dimuat di kota-kota penyelenggaraan DBL Indonesia seperti Medan, Surabaya dan Malang. Anda bisa melihat hobi dan aktifitasnya di akun instagram @ajibsn
Karya Imigran Ghana sampai ke Lapangan NBA, Selamat Jalan Virgil Abloh
Desainer ternama asal Amerika Serikat, Virgil Abloh, meninggal dunia pada usia 41 karena kanker pada hari Minggu, 28 November 2021. Pria yang merupakan pendiri Off-White dan juga direktur artistik untuk koleksi pria Louis Vuitton itu disebutkan telah bertahun-tahun berjuang melawan kanker.
Membedah Nike Air Zoom GT Cut (Bagian 2)
Nike merilis varian terbaru dari lini basket yang dinamai Air Zoom GT Cut. Sebuah sepatu basket berkerah rendah yang dilabeli dapat memadukan kenyamanan tanpa mengurangi kecepatan. Dua aspek tersebut sebelumnya dianggap tidak bisa saling mendukung. Pemain biasanya harus mengorbankan salah satu demi mendapatkan performa yang dimau.
Membedah Nike Air Zoom GT Cut (Bagian 1)
Pangsa pasar sepatu basket memang masih sangat potensial. Apalagi NBA menjadi kiblatnya sudah menjalankan berbagai sistem supaya pertandingan dapat berjalan seperti sebelum pandemi. Hal itu membuat masyarakat terus memberikan atensi. Di sanalah semangat merek besar dalam menjual produk pendukung. Di sini, Nike hadirkan sepatu basket baru bernama Air Zoom GT Cut.
New Balance x Stone Island Hadirkan Sepatu Marathon Modern
Tahun 2020 memang berat bagi banyak pihak akibat pandemi Covid-19. Akan tetapi, hal itu ditanggapi dengan cara berbeda oleh New Balance. Mereka berkolaborasi dengan sejumlah pihak untuk menelurkan lini eksklusif. Yang terbaru adalah sepatu lari modern hasil kerja sama dengan Stone Islands.
Membedah Li-Ning CJ-1, Sepatu Signature Pertama CJ McCollum
CJ McCollum patut bangga. Dirinya mendapatkan sebuah sepatu signature dari Li-Ning. Nama produknya CJ-1. Diambil dari akronim "Christian James" yang tak lain adalah nama depannya sendiri. Secara garis besar desainnya terbilang fresh. Cukup berbeda dari sepatu basket kebanyakan yang telah beredar.
Mengapa Jordan (Merek Basket) Bekerja Sama dengan PSG (Tim Sepak Bola)?
Lionel Messi merapat ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah 17 tahun bermain untuk tim senior Barcelona. Sebuah transfer maha dahsyat membuka gegap-gempita sepak bola Eropa setelah setahun setengah dihantam Covid-19. Pada momen ini pula kita layak memperhatikan Jordan atas investasi kerjasama yang mereka lakukan dengan tim ibukota Prancis.
Cara Mengetahui Ukuran Sepatu Berdasarkan Lebar Telapak Kaki
Harus kita sadari bahwa kaki manusia dibuat oleh Tuhan dengan bentuk yang berbeda-beda. Ada yang lebar, pipih, mengerucut ke bagian depan, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, menemukan sepatu yang benar-benar sesuai dengan kaki terbilang sulit. Ini yang dirasakan oleh kebanyakan pemilik telapak kaki lebar. Tenang, setiap masalah pasti ada solusinya.
Ragam Pakaian Kontingen karya Brand Fashion Dunia
Olimpiade merupakan kompetisi lintas cabang olahraga terbesar di dunia. Penyelenggaraannya selalu menarik perhatian masyarakat global, terutama negara peserta. Itu artinya, ada jutaan mata melihat. Maka, sorotan media pun tidak akan berhenti. Di sanalah peluang promosi merek fashion untuk unjuk gigi dengan karya-karya keren.