IBL

bel pakaian milik Drake, October's Very Own atau OVO, menjalin kerjasama dengan Ignite, salah satu tim partisipan NBA G-League. Ini jadi kali pertama kolaborasi tim G-League dengan brand pakaian, untuk jersey latihan. Peresmiannya sudah diumumkan sejak Rabu (9/11), waktu Amerika Serikat.

Meski logo OVO tampil di jersey latihan, ini sudah jadi kesempatan berharga. Letaknya akan menggantikan logo NBA di dada kiri. Selain itu, branding OVO akan ditampilkan di pinggir lapangan kandang Ignite. Yaitu di The Dollar Loan Center, Nevada, Amerika Serikat.

Dalam waktu dekat, OVO akan merilis sejumlah koleksi pakaian bertema Ignite. Lalu menjadikan para penggawa utama sebagai model. Sebut saja London Johnson, Shareef O'Neal (putra pensiunan NBA Shaquille O'Neal), dan Leonard Miller. 

Ignite sendiri adalah tim yang punya jadwal bertanding di luar jadwal standar NBA G-League. Memberi kesempatan para pemain muda menambah jam terbang.

Usianya baru dua tahun, tapi mereka sudah bisa mengantarkan enam pemain masuk NBA. Yang paling dikenal adalah Jalen Green, peringkat dua 'overall pick' draft NBA tahun kemarin yang direkrut Houston Rockets. (ajb)

 

Foto: Ignite NBA G-League

Komentar