IBL

Belum ada pernyataan terkait nasib Drake di Air Jordan. Hal ini semakin simpang siur mengingat kedua belah pihak memilih bungkam. Walau begitu, publik mulai menangkap gelagat rapper kelahiran Kanada ini dengan Si Tiga Garis.

Pemilik lini busana OVO (October’s Very Own) ini tercatat dua kali mengunggah foto dengan menggunakan celana olahraga (trackpants) besutan adidas Originals. Foto itu ia unggah di akun Instagram pribadinya pada 30 Maret 2018. Ia tampak sedang menikmati suasana libur panjang akhir pekan.

Dua foto ini diunggah di akun Instagram Drake (champagnepapi) pada 30 Maret 2018. Dari foto tersebut, publik semakin meyakini kedekatan penyanyi lagu God's Plan ini dengan adidas

 

Sebelum kejadian ini, Drake tertangkap kamera sedang menggunakan sepatu boot dari lini busana Yeezy. Walau sepatu itu hanya masuk seri rilis umum, tetapi Yeezy kini ada di bawah adidas karena Kanye West selaku pemilik Yeezy sedang bekerja sama naungan merek tersebut.

Ini bukan kali pertama Drake berfoto menggunakan produk adidas. Kembali tahun 2016, Drake pernah mengunggah foto tengah berpose menggunakan seragam lapangan tim Serie A Italia, Juventus. Seragam berwarna merah muda yang ia gunakan itu adalah produk adidas. Walau begitu, Drake menghapus logo adidas sehingga tidak terlihat secara gamblang.

Foto ini diunggah pada 8 Juni 2016. Saat itu, seragam lapangan Juventus FC disponsori oleh adidas. Bisa ditemukan apa yang aneh dari foto diatas?

 

Bukti lain ditunjukkan oleh Motion Family. Firma karya fotografi dan videografi ini mengunggah foto Drake sedang bermain video game menggunakan seragam adidas berwarna merah pada 26 Maret 2018.

Akankah Air Jordan akan kehilangan salah satu kolaborator terbaiknya?

Sumber Foto: Akun instagram Drake (@champagnepapi)

Komentar