IBL

New Orleans Pelicans memamerkan kokohnya pertahanan mereka di babak kedua saat berhadapan dengan Phoenix Suns di Smoothie King Center, pada Rabu malam waktu Amerika Serikat. Pelicans menang 123-101 atas Suns.

Dengan pertahanan yang baik, Pelicans mampu memimpin sebanyak 28 poin pada kuarter keempat. Mereka juga sukses mengumpulkan 75 poin di kuarter tiga dan empat, yang merupakan poin terbanyak yang pernah dicetak pada babak kedua musim ini. Dengan kemenangan ini, maka Pelicans menyelesaikan lima pertandingan kandang dengan rekor 3-2.

Pelicans mencetak akurasi tembakan 51 persen, dengan akurasi tripoin 14/33 atau setara 42 persen. Sebaliknya, Suns membuat akurasi tembakan 46 persen, namun hanya mencetak tiga tripoin dari 25 percobaan selama pertandingan bergulir.

Pelicans mengumpulkan rebound lebih banyak dari Suns (44-39). Suns melakukan 15 turnover yang merugikan mereka, karena Pelicans bisa mencetak 17 poin dari kesalahan tersebut. Pelicans unggul poin di paint area (56-50), dan fast-break point (10-0).

Di pertandingan tersebut, ada tujuh pemain Pelicans yang mencetak poin digit ganda. Mereka adalah Zion Williamson (28 poin), Brandon Ingram (23 poin), Lonzo Ball (18 poin), Steven Adams (11 poin dan 13 rebound), Eric Bledsoe (11 poin), Josh Hart (10 poin), dan JJ Redick (10 poin). Sebaliknya, Devin Booker memimpin Suns dengan mencetak 25 poin. Deandre Ayton mencetak double-double dengan 13 poin dan 11 rebound. Adel Nader mencetak 11 poin, dan terakhir ada Chris Paul yang menyumbang 10 poin.

Pelicans akan melakukan perjalanan ke Indianapolis untuk menghadapi Indiana Pacers pada hari Jumat, 5 Februari, waktu setempat. (tor)

Foto: nba.com

Komentar