IBL

Bintang Miami Heat Jimmy Butler ternyata serius mendirikan kedai kopi di "gelembung" NBA. Butler menawarkan minuman berkafein buatannya sendiri ke pemain NBA lainnya. Harganya fantastis. Per gelasnya dijual dengan harga AS$20.

Butler sempat mengatakan bahwa dirinya ingin membuat kedai kopi di "gelembung" NBA. Beberapa orang berpikir ini hanya bercanda. Tapi Bulter ternyata serius dengan rencananya tersebut. Ia memasang tanda di dekat pintu kamarnya.

Kedainya bernama "Big Face Coffee". Menu yang disajikan adalah Latte, Americano, Mocha, Pour Over, Espresso, Macchiato, Cappucino, Red Eye, dan Cafe Au Lait. Ada tiga varian gelas yang dibuat yaitu Small, Medium, dan Large. Ketiga varian ukurang gelas itu dijual dengan harga AS$20. Butler hanya menerima pembayaran tunai.

Rachel Nichols dari Yahoo Sports sempat mewawancarai Butler tentang rencananya membuat kedai tersebut. Meski dinilai mahal, Bulter tidak khawatir. "Orang-orang di sini sanggup membelinya," kata Bulter.

Sementara itu, Butler ingin membawa Miami Heat lebih jauh di playoff musim ini. Heat akan berhadapan dengan Indiana Pacers di playoff putaran pertama. Pertandingan gim pertama akan berlangsung Selasa, 18 Agustus 2020 waktu setempat. (tor)

Foto: NBA

Komentar