IBL

Tobias Harris mencetak 28 poin, dan Montrezl Harrell menambahkan 24 poin. Performa menawan kedua pemain tersebut membuat LA Clippers menag 133-121 atas Sacramento Kings, Kamis malam, waktu Amerika Serikat. Clippers mengumpulkan sembilan kemenangan dari 10 pertandingan terakhir. Clippers mengalahkan Kings dalam 12 pertemuan terakhir

Shai Gilgeous-Alexander mencetak 17 poin, lalu Avery Bradley dan Danilo Gillanari masing-masing menyumbangkan 16 poin. Di kubu Kings, Bogdan Bogdanovic mencetak 26 poin, yang menjadi poin tertinggi sepanjang karirnya. Marvin Bagley III menambahkan 18 poin dan 10 rebound.

Kings sebenarnya tampil baik. Namun di kuarter keempat, Harris dan Harrell membuat Clippers menyusul sekaligus membalikkan keadaan. Mereka mencetak 11 poin berturut-turut di menit-menit akhir kuarter keempat.

Di pertandingan ini, Clippers mencetak 42 poin di kuarter pertama. Kemudian di kuarter kedua, Kings juga berhasil mencetak 42 poin. Bagi Kings, ini merupakan rekor poin tertinggi dalam satu kuarter. Meski unggul di kuarter kedua, Kings akhirnya kalah. Faktanya, Clippers belum pernah kalah dari Kings sejak 19 Maret 2013.

Clippers akan mengunjungi Dallas Mavericks, Minggu malam. Sedangkan Kings menjamu Indiana Pacers, Sabtu malam, waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: nba.com

 

Komentar