IBL

Scorpio Jakarta bangkit setelah kalah dari Sahabat Semarang. Hari ini, Kamis, 29 November 2018, Scorpio menang 77-45 atas Flying Wheel Makassar. Akurasi tripoin menjadi senjata andalan Scorpio dengan catatan 10 dari 25 percobaan.

Delaya Maria mencetak 20 poin. Ia memasukkan 5 dari 11 tripoin. Priscilla Annabel Karen menambahkan 18 poin dan 12 rebound. Nur Rahmawati mencetak 16 poin, lalu Siti Gentanamira menyumbang 10 poin dan tujuh asis. Untuk Flying Wheel, Ummil Asmi mencetak 13 poin dan 12 rebound. Wiwid Dian Arini menambahkan 10 poin.

Di babak pertama, Scorpio mencetak tujuh tembakan tripoin. Jumlah tersebut membuat Scorpio memimpin 42-26 saat jeda. Delaya Maria mencetak 4 tripoin dari 7 percobaan. Selain itu, Scorpio mampu mencetak 15 poin dari 11 turn over yang dilakukan Flying Wheel.

Di babak kedua, Scorpio mencoba untuk menjaga keunggulan dengan pemain bangku cadangan. Ini dilakukan agar pemain inti beristirahat. Sebab besok, Jumat, 30 Desember 2018, Scorpio akan bertemu dengan Merpati Bali.

"Fokus kami memang memenangkan laga melawan Flying Wheel dengan margin tinggi. Tetapi tetap menjaga agar pemain tidak terlalu lelah. Sebab, besok kami akan berhadapan dengan Merpati Bali," ungkap Budi Wardoyo, kepala pelatih Scorpio. (tor)

Foto: Hariyanto

Komentar