IBL

Film drama komedi Uncle Drew yang dibintangi sederet bintang dan legenda NBA seperti Kyrie Irving, Shaquille O’Neal, Chris Webber, Nate Robinson, dan Reggie Miller kembali hadir dengan kabar baru. Film yang juga dibintangi komedian Lil Rel Howery ini baru saja merilis daftar lagu-lagu yang akan mengisi soundtrack film tersebut.

RCA Records sebagai label rekaman untuk album soundtrack film ini baru saja merilis deretan lagu yang masuk dalam soundtrack film garapan Charles Stone III. Tidak tanggung-tanggung, total ada 16 lagu yang dibawakan oleh sederet penyanyi ternama. Nyaris semua lagi bertema hip-hop dengan banyak bagian rap di sana.

Logic, A$AP Rocky, Gucci Mane, 21 Savage, Yo Gotti, Wiz Khalifa, Goldlink, 2 Chainz, A$AP Ferg, G-Eazy, French Montana, Remy Ma, YBN Nahmir, Cousin Stizz, dan Leikeli47 adalah deretan penyanyi rap yang masuk dan membawakan 16 lagu tersebut. Bahkan, dari daftar yang dirilis juga menuliskan bahwa Kyrie Irving akan bernanyi. Irving akan bernyanyi bersama LunchMoney Lewis dengan judul “Ridiculous”.

Album soundtrack Uncle Drew ini baru akan bisa dimiliki pada 15 Juni 2018 mendatang. Dalam prosesnya, beberapa penyanyi tersebut telah merilis bentuk audio dari lagu yang mereka bawakan di kanal YouTube masing-masing. Seperti lagu berjudul “1942” yang dinyanyikan oleh G-Eazy bersama Yo Gotti dan YBN Nahmir telah di unggah ke YouTube sejak 12 April lalu. Hingga 2 Mei, lagu ini telah didengarkan hampir tiga juta kali. Sementara lagu berjudul “Cocky” yang dibawakan oleh A$AP Rocky, Gucci Mane, dan 21 Savage telah dikeluarkan sejak Februari lalu dan telah didengarkan lebih dari empat juta kali.

Menarik menunggu bagaimana Uncle Drew meramu semua komedi, drama, basket, dan hip-hop ke dalam satu paket kemasan yang bisa dinikmati dalam satu waktu yang sama. Untuk sementara, para penikmat film dan NBA harus bersabar menunggu karena film ini direncanakan tayang pada tanggal 29 Juni mendatang. Demi mengurangi rasa penasaran para penggemar, Lionsgate sebagai rumah produksi film ini juga telah merilis trailer kedua film ini minggu lalu. 

Foto: Comingsoon.net

Komentar