IBL

Biasanya media-media Amerika Serikat memang jarang memberitakan soal asmara pemain NBA. Apalagi pasangannya bukan dari kalangan selebriti. Oleh karenanya, mengejutkan kalau mengetahui bahwa bintang Dallas Mavericks Luka Doncic sudah lama berpacaran dengan seorang wanita bernama Anamaria Goltes. Bahkan menurut pengakuan Goltes, dia dan Doncic sudah saling kenal sejak usia 12 tahun. 

Doncic sempat menjadi viral di media sosial pada musim 2020-2021. Videonya yang menggoda wasit NBA Ashley Moyer-Gleich di tengah-tengah pertandingan menggemparkan NBA. Ada yang bilang kalau Doncic menjalin hubungan dengan wasit tersebut setelah kejadian ini. Di sisi lain, Doncic mengaku naksir kepada bintang Hollywood Jennifer Aniston. Ternyata semua itu hanya kekaguman semata. Doncic hanya senang menggoda mereka.

Namun sekarang sudah terbongkar, bahwa Doncic ternyata punya pacar bernama Anamaria Goltes. Seorang model dan influencer asal Slovenia yang berusia tiga tahun lebih tua dari Luka Doncic. Anamaria dan Luka adalah kekasih masa kecil dan bertemu satu sama lain ketika mereka baru berusia 12 tahun. 

Anamaria mengungkapkan bagaimana dia bertemu dengan superstar NBA, "Saya telah menjawab pertanyaan ini jutaan kali. Kami bertemu ketika kami berusia 12 tahun di tepi pantai di Kroasia. Fakta menyenangkan adalah kami masih berada di circle pertemanan yang sama sampai sekarang."

Anamaria berprofesi sebagai model, karirnya dimulai selama masa kuliahnya, dan pindah ke Amerika Serikat. Dia telah didekati oleh agensi internasional IMG dan mewakili Campbell Models dan Immortal Model Management. Anamaria memiliki 164 ribu pengikut di Instagram. Dia sering memposting latihannya di media sosial dan telah menarik pengikut yang menganggapnya sebagai instruktur kebugaran. Anamaria mencari nafkah sebagian besar melalui modeling dan karir kebugaran. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar 250 ribu dolar Amerika. 

Dikutip dari berita sportsmanor.com, Luka dan Anamaria memiliki hubungan secara resmi pada 2016, tetapi pasangan itu berpisah sebelum 2018 ketika Luka Doncic sudah mulai sering ke Amerika Serikat, jelang direkrut oleh tim NBA. Pasangan ini sekarang kembali bersama, dan tampaknya mulai menjalin hubungan yang lebih serius. (*)

Foto: The US Sun

Komentar