IBL

Luka Doncic membeli sebuah rumah mewah di Preston Hollow, Dallas, Amerika Serikat. Rumah senilai AS$2,7 juta tersebut merupakan rumah tua yang direnovasi dan disesuaikan dengan selera pemain muda Dallas Mavericks tersebut. Rumah tersebut hanya berjarak tujuh menit dari tempat tinggal pemilik Mavericks, Marc Cuban.

Menjadi bintang di usia muda, membuat pemain asal Slovenia tersebut harus pintar dalam memanfaatkan penghasilannya. Doncic diperkirakan mendapatkan pendapatan bersih dari klub senilai AS$7,4 juta per tahun. Itu belum termasuk uang sponsor yang dia dapatkan dari Jordan Brand. Akhirnya pemain berusia 21 tahun itu melakukan sedikit investasi di Dallas.

Seperti dikutip dari situs berita daring tentang perumahan CandysDirt.com, Doncic membeli rumah di lingkungan mewah Dallas senilai AS$2,7 juta pada bulan Juni. Rumah tersebut dibangun pada tahun 1984 oleh arsitek Hardy McCullah. Lalu Doncic mempercayakan kepada John Huffman dari JH Design + Build, untuk menata kembali rumah tersebut. Pemain asal Slovenia tersebut baru saja pindah ke sana, tepatnya setelah pulang dari Orlando. Karena renovasinya sudah selesai.

Rumah tersebut berdiri di lahan seluas 0,78 hektar dengan empat kamar tidur. Tetapi ada yang paling penting dari semua itu. Ternyata letaknya dekat dengan rumah Mark Cuban, sang pemilik klub Dallas Mavericks. Doncic hanya perlu lima menit perjalanan menggunakan mobil, atau tujuh menit dengan naik sepeda angin.

Perubahan yang dilakukan Luka Doncic adalah sistem rumah pintar, gazebo untuk berkumpul bersama teman-teman, ada ruangan pemanas di antara ruang tamu dan kamar tidur utama, kolam renang, dan garasi yang cukup untuk empat mobil dengan pintu transparan.

Luka Doncic menjadi pemain yang patut ditunggu penampilannya di NBA 2019-2020 nanti. Baru-baru ini, Mark Cuban menyatakan bahwa semua pemain Mavericks memungkinkan untuk ditukar dengan pemain lain, kecuali Doncic dan Kristaps Porzingis. Duet tersebut akan jadi kunci permainan Mavericks di masa depan. (tor)

Foto: Centrak Track

Komentar