IBL

Memphis Grizzlies pastikan kemenangan ke-11 beruntun mereka usai membekuk Minnesota Timberwolves 116-108, Kamis, 13, Januari 2022, waktu setempat. 

Grizzlies masih tertinggal 105-106 di sisa waktu kurang dari dua menit pertandingan. Namun, mereka bangkit dan membalik keadaan. Tripoin John Konchar di sisa 62 detik pertandingan jadi kunci Grizzlies mengamankan jarak dan kemenangan hari ini.

Konchar jadi pemain terbaik Grizzlies hari ini dengan dobel-dobel 15 poin, 17 rebound, dan 3 asis. Konchar yang memulai gim dari bangku cadangan memasukkan 6/7 tembakan (86 persen). 

Top skor Grizzlies adalah Desmond Bane dengan 21 poin. Jaren Jackson gagal melanjutkan rangkaian dobel-dobel, namun tetap garang dengan 20 poin, 5 rebound, dan 5 blok. Ini jadi gim ketiga beruntun Jaren mencetak setidaknya 20 poin dan 5 blok, pertama dalam sejarah Grizzlies.

Ja Morant hanya memasukkan 5/16 tembakan (31 persen) namun ia tetap krusial dengan 16 poin, 8 rebound, dan 9 asis. Brandon Clarke melengkapi daftar dengan 14 poin plus 8 rebound. 

Grizzlies menggeser Utah Jazz dari peringkat tiga klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor (29-14). Mereka berjarak dua kemenangan dengan Golden State Warriors di peringkat dua. 

Grizzlies esok hari akan kembali bermain. Masih di FedEx Forum, Memphis, Tennessee, mereka menjamu Dallas Mavericks. Timberwolves akan kembali ke Minnesota untuk bertemu Warriors, tulat. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar