IBL

Crypto.com Arena masih jadi tempat yang bersahabat untuk Memphis Grizzlies. Berhadapan dengan Los Angeles Lakers, Grizzlies menang 127-119, Minggu, 9 Januari 2021, waktu setempat. 

Grizzlies totak berkunjung ke Crypto.com Arena sebanyak empat kali musim ini. Anak-anak asuh Taylor Jenkins hanya kalah satu kali. Grizzlies bahkan sempat unggul 29 poin di gim ini karena keberhasilan mereka mencetak total 80 poin di kuarter 2 dan 3.

Seperti gim sebelumnya melawan Clippers, enam pemain Grizzlies mencetak dua digit poin. Desmond Bane yang absen di gim sebelumnya mencetak 23 poin dan 4 rebound. Jaren Jackson Jr. melanjutkan performa apiknya dengan dobel-dobel 21 poin, 12 rebound, plus 6 blok. Ja Morant yang juga tak tampil di gim lawan Clippers kembali dan mencetak 16 poin, 5 rebound, dan 7 asis. 

Kyle "Slowmo" Anderson solid dengan 14 poin, 7 rebound, plus 8 asis. Brandon Clarke menyumbang juga 14 poin dari bangku cadangan sementara John Konchar menutup daftar dengan 12 poin. 

Grizzlies menang sembilan gim beruntun dan ini merupakan catatan terbaik sepanjang sejarah organisasi mereka. Grizzlies akan jumpa Warriors di gim selanjutnya, lusa, di Memphis.

Untuk Lakers, LeBron James masih sangat dominan. Selama 33 menit, LeBron mencetak 35 poin, 9 rebound, dan 7 asis. LeBron tak mendapat bantuan berarti usai empat pemain starter Lakers lainnya total hanya mencetak 22 poin. Bantuan terbaik LeBron datang dari bangku cadangan dengan Austin Reaves dan Wayne Ellington mencetak masing-masing 16 poin. Talen Horton-Tucker menambahkan 13 poin. 

Tren positif empat kemenangan beruntun Lakers terhenti di sini. Mereka akan bermain lagi tulat, bertandang ke kandang Sacramento Kings. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar