IBL

Golden State Warriors jadi korban Grizzlies selanjutnya, Selasa, 11 Januari 2022, waktu setempat. Bermain di FedEx Forum, Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, Grizzlies menang 116-108. 

Untuk tiga gim beruntun, enam pemain Grizzlies mencetak dua digit poin. Ja Morant tampil luar biasa dengan 29 poin, 5 rebound, dan 8 asis. Ja memasukkan 11/23 tembakan (48 persen), termasuk layup yang mengunci kemenangan Grizzlies di detik-detik akhir pertandingan. Ja mencetak 15 dari keseluruhan poinnya di kuarter pembuka.

Grizzlies tampil kencang di gim ini dengan unggul 18 poin di kuarter dua. Warriors berhasil membalik keadaan di kuarter tiga namun tak mampu menjaga momentum, utamanya saat barisan cadangan bermain.

Brandon Clarke dan Tyus Jones memimpin barisan cadangan Grizzlies. Clarke mencetak 14 poin dan 9 rebound sementara Jones 17 poin, 6 rebound, plus 8 asis. Jones mencatatkan +/- tertinggi dengan angka +20.

Ruki, Ziaire Williams, menorehkan catatan poin tertingginya musim ini dengan 17 poin. Jaren Jackson Jr. kembali dobel-dobel dengan 13 poin, 11 rebound, dan 3 blok. Desmond Bane melengkapi daftar dengan 11 poin.

Dari Warriors, Stephen Curry mencatatkan tripel-dobel keduanya musim ini dengan 27 poin, 10 rebound, plus 10 asis. Klay Thompson menambahkan 14 poin. Grizzlies menang 10 gim beruntun.

Kedua tim akan kembali bermain lusa. Grizzlies masih bertahan di Memphis untuk menjamu Minnesota Timberwolves sedangkan Warriors melanjutkan gim tandang ke Milwaukee Bucks. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar