IBL

Portland Trail Blazers menang 114-108 dari Brooklyn Nets, Senin, 10 Januari 2022, waktu setempat. Kemenangan ini bisa dibilang istimewa karena Blazers tidak diperkuat empat pemain utama mereka. C.J. McCollum, Damian Lillard, Larry Nance Jr. menepi karena cedera sedangkan Norman Powell masuk ke protokol karantina NBA. 

Hasilnya, lima pemain starter Blazers hari ini mencetak dua digit poin dengan tidak satupun dari mereka tampil di bawah 30 menit. Anfernee Simons jadi opsi serangan utama Blazers dan menjawabnya dengan dobel-dobel 23 poin, 6 rebound, dan 11 asis. Simons memasukkan 10/24 tembakan (42 persen).

Robert Covington menyusul dengan 21 poin, 4 rebound, 3 steal, dan 3 blok. Covington memasukkan 5/7 tripoin (71 persen). Ben McLemore mengikuti dengan 20 poin dan 5 rebound. McLemore juga memasukkan 5 tripoin, namun dari 8 percobaan (62 persen). Jusuf Nurkic menambahkan 14 poin dan 8 rebound sementara Nassir Little melengkapi dengan 13 poin, 5 rebound, dan 3 blok. 

Nets sebenarnya memberikan perlawanan yang apik, mereka bahkan sempat unggul tujuh poin di kuarter tiga. Sayangnya, Nets yang kehilangan LaMarcus Aldridge dan James Harden kesulitan menjaga momentum.

Kevin Durant tetap istimewa dengan dobel-dobel 28 poin, 10 rebound, dan 5 asis. Kyrie Irving memainkan gim keduanya untuk Nets musim ini dan mencetak 22 poin, 8 rebound, plus 4 asis. Ruki, Cam Thomas, menyusul dengan 21 poin dari bangku cadangan. Ruki lainnya, Day'Ron Sharpe, juga solid dengan 14 poin dan 7 rebound.

Kedua tim akan kembali bermain lusa dan sama-sama menjadi tim tamu. Nets berkunjung ke Chicago Bulls sementara Blazers akan memulai rangkaian enam gim tandang mereka ke Denver Nuggets. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar