IBL

Sepanjang musim 2020-2021, bintang Brooklyn Nets Kyrie Irving membuat kegaduhan dengan ulah misteriusnya. Mulai dari menolak hadir dalam sesi wawancara, ogah main karena alasan keluarga, sampai mengumumkan pindah agama. Tapi bukan Kyrie rasanya kalau berhenti sampai di situ saja. Baru-baru ini Kyrie kembali bermain teka-teki dengan unggahannya di media sosial.

Kyrie Irving menyelesaikan musim penuh pertamanya bersama Brooklyn Nets. Bersama Kevin Durant dan James Harden, mereka berhasil membawa Nets menduduki peringkat kedua di klasemen akhir Wilayah Timur. Sayangnya, Nets tidak bisa sampai ke Final NBA, seperti prediksi penggemar. Mereka tersingkir di Playoff NBA 2021, tepatnya di semifinal, setelah kalah dari Milwaukee Bucks.

Jelas ini sangat mengecewakan bagi Kyrie. Terutama karena dia dan James Harden justru tumbang di fase playoff. Praktis hanya Kevin Durant yang menjadi tumpuan tim. Kyrie sendiri mengalami cedera di seri best-of-seven melawan Bucks.

Kenyataannya, pemain bernomor punggung 11 tersebut punya ketakutan yang besar terhadap cedera serius. Seandainya Nets lolos ke Final NBA, Kyrie tidak yakin apakah dirinya bisa tampil. Sebab selama ini, Kyrie selalu bersedia tampil ketika dirinya benar-benar pulih dari cedera. Bisa saja itu berlangsung salama berhari-hari.

Sekarang, Kyrie sedang menikmati masa istirahat dan bersantai. Namun tampaknya, dia tidak bisa menikmati liburan dengan santai. Karena isu perdagangan mulai berhembus. Kabarnya, Kyrie masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Nets musim depan. Akhirnya, dia membuat sebuah unggahan dengan keterangan yang misterius.

Dalam kolom komentar, Kyrie menuliskan "Tuliskan, Bekerja dalam diam, lalu Jadikan terlihat mudah". Kalimat ini menimbulkan banyak spekulasi yang beredar. Orlando Silva dari Fadeaway World menulis bahwa Kyrie Irving sedang mengerjakan proyek baru. Dalam arti, ada kemungkinan dia keluar dari Brooklyn Nets dan membangun kekuatan bersama tim baru. Atau, Irving memang punya rencana baru untuk Brooklyn Nets musim depan.

Tapi ada pula yang menafsirkan kalau teka-teki Kyrie Irving ini ada hubungannya dengan mendiang Kobe Bryant. Sebab, dalam foto tersebut Kyrie memakai t-shirt Mamba Sports Academy. Bisa jadi Kyrie sedang membuat sebuah proyek baru bersama keluarga mendiang Kobe Bryant.

Jawaban dari teka-teki ini hanya Kyrie Irving yang tahu. (tor)

Foto: marca.com

Komentar