IBL

James Harden tampil dominan dalam kemenangan telak 138-112 Brooklyn Nets atas Chicago Bulls, Rabu, 12 Januari 2022, waktu setempat. Nets unggul nyaris sepanjang gim bahkan sempat membuka jarak sampai 38 poin dan hal itu tak lepas dari performa Harden. 

Selama 33 menit di lapangan, Harden yang di gin sebelumnya absen mencetak dobel-dobel 25 poin, 7 rebound, dan 16 asis dengan hanya 2 turnover. Harden memasukkan 5/8 tripoin (62 persen) dan sempurna dari delapan percobaan tembakan gratis. 

Kevin Durant jadi top skor gim dengan 27 poin dan 9 asis. Dari bangku cadangan, Patty Mills menemukan sentuhan terbaiknya dengan 21 poin selama 21 menit. Mills memasukkan 6/8 tripoin (75 persen). 

Ruki, Day'Ron Sharpe, melengkapi daftar dengan 20 poin dan 7 rebound. Kyrie Irving bermain di gim ini selama 24 menit dan mencetak 9 poin, 4 rebound, plus 3 asis. Ini jadi gim ke-16 trio Nets tampil bersama dan rekor mereka adalah (13-3).

Untuk Bulls, ini adalah kekalahan kedua dalam 10 gim terakhir. Secara rekor pertemuan, ini jadi kekalahan perdana Bulls atas Nets musim ini. Skor kedua tim sekarang adalah (2-1) untuk Bulls. Keduanya masih bertemu sekali lagi di kandang Nets. 

Nets akan kembali bermain esok hari, menghadapi Oklahoma City Thunder. Gim akan digelar di Brooklyn. Bulls baru bermain lagi lusa, masih di United Center menjamu Golden State Warriors.(DRMK)

Foto: NBA

Komentar