IBL

Brooklyn Nets kalahkan Indiana Pacers 129-121, Rabu, 5 Januari 2022, waktu setempat. Menghabiskan paruh pertama dengan banyak tertinggal, Nets bangkit di paruh kedua. 

Selain catatan 39 poin, 8 rebound, dan 7 asis Kevin Durant, Nets juga mendapat bantuan besar dengan kembalinya Kyrie Irving. Selama 31 menit, Kyrie mencetak 22 poin, 3 rebound, 4 asis, dan 3 steal. Kyrie memasukkan 9/17 tembakan (53 persen).

Ini adalah gim debut Kyrie sepanjang musim ini setelah menepi karena larangan beraktivitas oleh pemerintah New York untuk orang yang tidak melakukan vaksinasi. Kyrie masih belum melakukan vaksinasi dan hanya akan tersedia di gim tandang Nets.

James Harden menyusul dengan 18 poin, 5 rebound, dan 6 asis. Ini adalah gim kesembilan Durant, Kyrie, dan Harden main bersama di musim reguler. Mereka memiliki rekor (7-2). LaMarcus Aldridge mencetak 13 poin sedangkan Nic Claxton serta DeAndre'Bembry sama-sama mencetak 12 poin plus 5 rebound.

Untuk Pacers, Domantas Sabonis memimpin tim dengan tripel-dobel 32 poin, 12 rebound, dan 10 asis. Lance Stephenson yang mencetak 20 poin di enam menit kuarter pertama menutup gim dengan 30 poin dan 5 asis. Stephenson memasukkan 12/19 tembakan (63 persen). Stephenson memecahkan rekor poin terbanyak di kuarter pembuka dengan catatan di atas.

Nets akan kembali ke Brooklyn untuk menjamu Milwaukee Bucks, lusa. Pacers masih akan bertahan di Indiana untuk melawan Utah Jazz sehari setelahnya. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar