IBL

Philadelphia 76ers makin dekat dengan semifinal Wilayah Timur setelah unggul 2-0 atas Washington Wizards. Pada Gim 2 yang berlangsung di Wells Fargo Center, Rabu malam, Sixers menang 120-95 atas Wizards. Tim tamu kesulitan mengimbangi permainan Sixers setelah Russell Westbrook mengalami cedera pergelangan kaki.

Sixers mengandalkan penampilan luar biasa Joel Embiid dan Ben Simmons. Embiid mencetak 22 poin dan 7 rebound, serta membuat Sixers dominan di area kunci. Kemudian Ben Simmons mencetak 22 poin, 9 rebound, dan 8 asis. Tobias Harris menyumbang 19 poin, disusul Furkan Korkmaz (13 poin), dan Tyrese Maxey (10 poin).

Pertandingan ini sudah dimenangkan Sixers sejak kuarter pertama. Mereka unggul 35-24 di kuarter pertama dan lawan tidak pernah mampu menyamakan kedudukan. Kemudian pada kuarter ketiga, Westbrook cedera setelah bertabrakan dengn Simmons. Mr. Tripel-dobel sempat mendapatkan perawatan dan kembali ke lapangan. Namun di kuarter keempat, dia tidak mampu melanjutkan permainan. Ketika Westbrook keluar, Wizards tertinggal 15-26 di kuarter keempat.

Sebelum keluar arena, Westbrook sempat mencetak 10 poin, 11 asis, dan 6 rebound. Pemain yang mencetak poin terbanyak untuk Wizards di laga tersebut yaitu Bradley Beal dengan torehan 33 poin.

Dengan hasil ini, Sixers sudah mengunci keunggulan 2-0. Lalu, gim ketiga akan berlangsung di Capital One Arena, Washington DC. (tor)

Foto: nba.com

Komentar