IBL

Sepatu limited edition AZA 6.9 yang penjualannya dibuka melalui pre-order akhirnya sudah mulai dikirim. Total ada 500 pasang sepatu yang mulai dikirim sejak Senin (15/3). Pengiriman dari Surabaya menuju sejumlah kota di seluruh Indonesia.

Penjualan AZA 6.9 ini berbeda dengan sebelumnya. Dijual secara preorder eksklusif di Blibli.com. Penjualan batch pertama dilakukan pada 18-25 Desember 2020. Sedangkan batch kedua dibuka pada 7 Januari hingga 7 Februari 2021.


Proses quality control AZA 6.9 sebelum dikirimkan ke para pembeli.

Pembukaan pre-order disambut antusias oleh publik. Antusiasme pembelian ini tak lepas dari beberapa upgrade yang disematkan di seri pendahulunya. Baik seri AZA 6 maupun seri AZA 6 Hari Merdeka yang dirilis pada Agustus 2019 lalu.

Baca juga: AZA 6.9, Evolusi Terakhir Sepatu Basket Terlaris di Indonesia

Salah satu hal yang membuat sepatu ini menjadi incaran adalah adanya beberapa upgrade dari seri AZA 6 sebelumnya. Flywear support yang disematkan di sepatu ini membuat kaki tidak selip saat melakukan manuver yang eksplosif.

Belum berhenti di situ, AZA 6.9 juga lebih nyaman dibandingkan dengan seri sebelumnya. Double layered puff collar construction dan double layered breathable mono mesh upper and eyeste menjadikan seri terakhir dari AZA 6 ini lebih ringan dan lebih bernafas.

CEO sekaligus founder DBL Indonesia Azrul Ananda berterima kasih pada para pembeli yang sudah menantikan proses pre-order. "Terima kasih sudah memesan dan menunggu proses pre-order. Karena pandemi tahapan suply chain memang lebih membutuhkan waktu daripada kondisi normal," ujar Azrul Ananda.(*) 

Baca juga: Fitur Baru di AZA 6.9, Varian Terakhir Sneaker Khas ke-6 Azrul Ananda

Komentar