IBL

Respon masyarakat terhadap kehadiran sepatu AZA seri terbaru, AZA 6.9 termasuk luar biasa. Sepatu yang dijual secara pre-order eksklusifdi Blibli.com itu sudah nyaris sold out.

"Kami mengucapkan terima kasih terhadap respon teman-teman dalam pembelian sepatu AZA 6.9 Limited Edition. Bahkan, lebih dari separo 'jatah' preorder di gelombang 1 sudah habis dalam waktu kurang dari dua hari," ujar Rosyidan Brand Representative AZA Activewear.

Menurut Idan -sapaan Rosyidan- diperkirakan sepatu ini bisa sold out sebelum pre order ditutup. Sepatu ini memang  dirilis secara limited. Hanya 2021 pasang. Jumlah itu disebar dalam dua batch.

Pada gelombang pertama, tersedia 500 pasang yang bsisa dipesan pada tanggal 18 Desember hingga 25 Desember 2020. Sedangkan pada gelombang kedua, 1521 pasang sepatu lainnya bisa kembali dipesan pada tanggal 7 Januari hingga 7 Februari 2021.

Idan mengatakan, respon luar biasa masyarakat memesan di batch atau gelombang 1 ini karena adanya sejumlah benefit. Di antaranya adanya potensi dapat cashback 25 persen dari @bliblidotcom maksimal 50 ribu. Lalu pemesan juga mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir), dan ada bonus kaos kaki eksklusif AZA Elite Socks.

"Dan yang paling penting, sepatunya akan datang lebih cepat dibandingkan gelombang kedua. Gelombang pertama akan dikirim pada bulan Maret. sedangkan gelombang kedua akan dikirimkan pada bulan April," tambah Rosyidan.(gun)

 

 

Komentar