IBL

AZA 6.9 secara resmi diluncurkan ke pasaran. Sepatu ini adalah evolusi terakhir dari AZA 6, yang menjadi sepatu basket terlaris di Indonesia. Sepatu AZA 6.9 diproduksi secara terbatas, masing-masing colorway hanya diproduksi 2021 pasang. Pembeli bisa mendapatkannya dengan cara pre-order yang dimulai pada 18 Desember 2020 melalui blibli.com.

Peluncuran sepatu AZA 6.9 ini dilakukan secara virtual, dan langsung diperkenalkan sendiri oleh CEO sekaligus Founder DBL Indonesia Azrul Ananda. AZA 6.9 merupakan seri terakhir dari rangkaian AZA 6 yang muncul sejak tahun 2018 lalu. Sebelumnya edisi ini keluar, AZA 6 juga pernah merilis edisi khusus yang diberi nama "Hari Merdeka". Sepatu yang dibuat 1945 pasang tersebut terjual habis dalam waktu empat hari setelah diluncurkan.

"AZA 6.9 ini merupakan hasil kolaborasi tim development DBL dengan Ardiles. Kenapa 6.9, karena ini merupakan evolusi terakhir dari AZA 6, sepatu basket terlaris di Indonesia," kata Azrul Ananda. "Kami mengembangkannya dengan kontruksi lebih kuat, fitur-fitur lebih nyaman, colorway lebih atraktif, dan yang paling utama harganya tetap terjangkau."

Azrul juga menjelaskan pemilihan warna yang dipakai untuk AZA 6.9. Selain itu, terdapat pula sentuhan-sentuhan detail yang sesuai dengan keinginan Azrul Ananda sebagai pemilik signature shoes tersebut.

"Kenapa warnanya putih, karena ini adalah warna yang paling banyak diminta oleh penggemar sepatu AZA. Namun masih ada sentuhan-sentuhan pribadi bagi saya. Juga pada heel counter terdapat tiga warna favorit saya yaitu hijau, ungu, dan biru," jelasnya.

Bila diperhatikan secara seksama, ada detail yang memang menunjukkan khas Azrul Ananda. Pertama di bagian tumit, terdapat tanda tangan dengan warna emas. Tanda tangan tersebut berada tepat di tengah heel counter dengan warna favorit Azrul Ananda. Sementara di bagian samping, terdapat empat baris tulisan berwarna hitam. Pada baris pertama tertulis AZA FLAGSHIP. Kemudian di baris kedua dan ketiga, ada angka-angka semacam titik koordinat suatu daerah. Bila dicari di peta, maka koordinat tersebut menunjuk kota Samarinda, yang merupakan tempat kelahiran Azrul Ananda. Sedangkan di baris terakhir terdapat tulisan DIBUAT DI INDONESIA.

"Bagi penggemar sepatu AZA ini adalah seri terakhir AZA 6, kami akan memproduksi hanya 2021 pasang, sekaligus mengucapkan perpisahan pada seri AZA 6. Ada warna hitam, jumlahnya juga terbatas," jelas Azrul sembari menunjukkan bahwa AZA 6.9 punya dua pilihan colorway, yaitu putih dan hitam.

Peluncuran AZA 6.9 tersebut sekaligus menandai kebangkitan di tahun 2021 mendatang. Semua harus siap dan bergerak cepat, apabila hidup benar-benar kembali normal.

"Kita semua sudah tidak sabar segera meninggalkan tahun 2020. Kita semua sudah tidak sabar segera menghadapi tahun 2021. Kita semua sudah tidak sabar segera menjalani hidup yang lebih normal. Dan, kita harus selalu siap bergerak cepat apabila hidup nanti benar-benar normal," kata Azrul. "Kami mengucapkan terima kasih atas segala support terhadap upaya kami untuk mengembangkan brand indonesia. Untuk menghancurkan segala batasan agar semakin banyak anak indonesia bermain basket."

AZA 6.9 baik warna putih maupun hitam sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order di blibli.com. Pemesanan bisa dilakukan melalui link berikut ini: https://www.blibli.com/p/sepatu-basket-aza-6-9-limited-edition-pre-order-ready-pengiriman-20-maret-2021/is--AZA-70018-00003-00006. (tor)

Foto: DBL Indonesia

Komentar