IBL

Widyanta Putra Teja bersama rombongan tim West Bandits Solo sudah merapat ke gelembung IBL di Robinson Resort Cisarua, Jawa Barat, Senin siang. Widy memuji ketatnya protokol kesehatan yang diterapkan panitia IBL. Sembari menyelesaikan semua proses sebelum liga dimulai, Widy mulai beradaptasi dengan suasana di gelembung IBL.

Pada dasarnya, gelembung fase pertama ini dibuat untuk penyelenggaraan musim reguler 2021. Para pemain akan berada di tempat tersebut dalam waktu satu bulan. Mereka tidak diperkenankan keluar dari area tersebut sampai kompetisi benar-benar selesai.

Widy memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Mulai dari saat pertama datang hingga sampai di antar ke kamar hotel.

Ketika baru tiba bus rombongan West Bandits terlebih dahulu disemprot cairan disinfektan. Kemudian para pemain di cek suhu dan selanjutnya melakukan tes PCR terlebih dahulu. Baru menuju kamar hotel.

 "Protokol kesehatannya sangat ketat, luar biasa yah panitia. Saya percayakan semuanya sama IBL, untuk kompetisi yang harus berjalan emergency ini," kata Widy. "Suasana di Robinson Resort enak dan sejuk, cukup menyenangkan."

Ini akan jadi musim pertama Widy bersama tim barunya. Musim lalu, Widy bermain di NSH Jakarta di IBL 2020. Dia mencetak rata-rata 9,3 poin, 3,2 rebound, dan 4,1 assist per pertandingan. West Bandits merupakan kontestan baru di IBL. Pada laga perdana musim ini, mereka dijadwalkan bertemu Amartha Hangtuah Jakarta. (tor)

Foto: Media West Bandits

Komentar