IBL

LA Clippers memegang kendali penuh pertandingan keempat Semifinal Wilayah Barat melawan Denver Nuggets, Rabu, 9 September waktu setempat. Kawhi Leonard mencetak 30 poin saat Clippers menang 96-85, dan unggul 3-1 atas Nuggets.

Leonard yang sebelumnya jadi bahan pembicaraan karena blok jari tengah di gim ketiga, kali ini juga berhasil menggagalkan dua percobaan tembakan pemain Clippers. Selain 30 poin dan 2 blok, Leonard juga membuat 11 rebound, 9 asis, dan 4 steal. Clippers memimpin sepanjang pertandingan hingga sempat membuat margin 19 poin di kuarter keempat.

Montrezl Harrell dan Lou Williams memberi kontribusi besar dari bangku cadangan. Harrell mencetak 15 poin dan Williams menambahkan 12 poin. Dari tim utama, Marcus Morris Sr. dan Ivica Zubac sama-sama mencetak 11 poin. Lalu terakhir, Paul George menyumbang 10 poin.

Sebaliknya, Nikola Jokic melakukan tugasnya dengan baik. Dia mencetak 26 poin dan 11 rebound. Tetapi belum cukup untuk membawa timnya meraih kemenangan. Jamal Murray mencetak 18 poin. Michael Porter Jr, menyumbang 15 poin. Terakhir, Gary Harris membuat 10 poin.

Pertahanan Clippers membuat Nuggets hanya mencetak akurasi tembakan 39 persen (27 dari 68 percobaan). Itu sudah termasuk 9 tripoin dari 27 percobaan. Nuggets kini diambang eliminasi.

Gim kelima antara Clipers dan Nuggets akan berlangsung Jumat, 11 September waktu setempat. (tor)

Foto: NBA

Komentar