IBL

LA Clippers gagal mengeliminasi Denver Nuggets di Gim 5 Semifinal Wilayah Timur. Nuggets yang sempat tertinggal 16 poin, justru bangkit di kuarter keempat dan mencetak kemenangan 111-105 atas Clippers, Jumat, 11 September waktu setempat. Nuggets masih tertinggal 2-3 di seri ini.

Clippers tampak meyakinkan dengan keunggulan 56-44 di paruh pertama. Mereka bahkan sempat unggul 16 poin di kuarter ketiga. Setelah itu, penampilan Clippers merosot di kuarter keempat. Nuggets lebih baik dengan mencetak keunggulan 38-25 di kuarter keempat.

Jamal Murray mencetak 26 poin. Lalu Nikola Jokic membuat 22 poin dan 14 rebound. Pemain veteran Paul Millsap mencetak 13 poin di kuarter ketiga, dari total 17 poin di gim tersebut. Monte Morris menyumbang 12 poin, dan Jerami Grant mencetak 10 poin.

Ada kontribusi penting dari Michael Porter Jr. pada kemenangan Nuggets hari ini. Dia membuat satu tripoin, satu blok, satu alley-oop assist, dan empat tembakan gratis. Meski hanya menyumbang tujuh poin, tapi Porter setidaknya memperbesar persentase kemenangan Nuggets di gim kelima ini.

Duo Clippers sebenarnya tampil baik. Kawhi Leonard membuat 36 poin, dan Paul George menambahkan 26 poin. Sedangkan Marcus Morris Sr. mencetak 12 poin, dan Patrick Beverly menyumbang 10 poin.

Gim 6 antara Clippers melawan Nuggets akan digelar Minggu, 13 September waktu setempat. (tor)

Foto: NBA

Komentar