IBL

LA Clippers bisa menahan Denver Nuggets di tiga menit akhir. Itu menjadi kunci kemenangan mereka di Gim 3 Semifinal Wilayah Barat dengan skor 113-107, Senin, 7 September waktu setempat. Paul George dan Kawhi Leonard memimpin perolehan poin Clippers di gim tersebut.

Paul George memimpin perolehan poin Clippers dengan 32 poin, ditambah dengan 4 rebound, 4 asis, dan 2 steal. Leonard mengisi papan skor dengan catatan 23 poin, 14 rebound, 6 asis dan sepasang blok. Termasuk satu blok penting yang menggagalkan upaya Jamal Murray di sisa satu setengah pertandingan. Sementara itu, Montrezl Harrell menyumbang 11 poin, dan Lou Williams menambahkan 10 poin.

Nuggets mengejutkan Clippers di kuarter keempat. Mereka unggul 97-90 di awal kuarter. Ini membuat Clippers benar-benar bingung. Tetapi setelah kembali dari time-out, Clippers bisa mengejar ketertinggalan. Ivica Zubac membuat skor sama kuat 101-101 di sisa empat menit.

Setelah itu, Clippers berusaha mengunci permainan Nuggets dengan memainkan pertahanan yang luar biasa. Nuggets hanya bisa menambah enam poin saja di lima menit terakhir. Di gim ini, Nikola Jokic menjadi pendulang poin terbanyak di tim Nuggets dengan 32 poin, 12 rebound, dan 8 asis. Michael Porter Jr. menyumbang 18 poin dan 10 rebound. Jamal Murray yang terkunci, kali ini membuat 14 poin. Jerami Grand dan Paul Millsap sama-sama menyumbang 11 poin.

Hasil ini membawa Clippers unggul 2-1 di seri semifinal. Gim keempat antara Clippers dan Nuggets digelar Rabu, 9 September waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: NBA

Komentar