IBL

Indiana Pacers lagi-lagi bisa meraih hasil positif pada laga uji coba kedua hari Minggu, 27 Juli 2020 waktu setempat. Pacers menang atas Dallas Mavericks dengan keunggulan 118-111. Kemenangan Pacers kali ini membuktikan bahwa skuad inti mereka siap bersaing di lanjutan NBA, akhir bulan nanti.

Pacers dijadwalkan melakoni laga resmi lanjutan NBA pada 1 Agustus 2020 mendatang. Dua hasil positif dalam laga uji coba yang didapatkan ini membuat mereka yakin siap untuk bertanding di playoff nanti. Empat pemain starter Pacers tampil bagus saat menghalahkan Dallas Mavericks dengan skor 118-111.

T.J. Warren mencetak 20 poin dan 6 rebound, sementara Malcolm Brogdon menghasilkan 17 poin, 7 rebound, dan 6 asis. Victor Oladipo menambah 16 poin, 7 rebound, dan 3 asis. Oladipo memasukkan 4 dari 8 percobaan tripoin, dan Myles Turner menyumbang 15 poin, 8 rebound, 3 asis, dan 2 blok. Sedangkan dari bangku cadangan ada Edmon Summer yang menambahkkan 12 poin. Performa pemain inti ini membuat senang para penggemar Pacers. Namun sayangnya, Oladipo masih diragukan tampil di gim resmi.

Baca Juga: Meski Main di Gim Uji Coba, Victor Oladipo Belum Tentu Melanjutkan Musim

Mavericks sebenarnya tampil tidak buruk di gim tersebut. Luka Doncic hampir bisa mencetak triple-double bila menambahkan satu asis lagi. Doncic menyelesaikan laga dengan torehan 20 poin, 11 rebound dan 9 asis. Maxi Kleber menyumbang 18 poin. Dari bangku cadangan, J.J. Barea mencetak 14 poin, disusul Justin Jackson (12 poin), dan Boban Marjanovic (11 poin).

Pacers sebenarnya kehilangan Domantas Sabonis yang meninggalkan "gelembung" untuk mencari perawatan medis. Sabonis saat ini menderita cedera plantar fasciitis di kaki kirinya. Akhirnya Kepala Pelatih Nate McMillan memilih untuk memasang pemain kecil. Ia memainkan Aaron Holiday sebagai garda ketiga bersama Brogdon dan Oladipo. Holiday berhasil mencetak 8 poin dan 2 asis dalam 27 menit.

Pacers memiliki satu gim uji coba lagi pada hari Selasa, 28 Juli 2020 waktu Amerika Serikat, melawan San Antonio sebelum melanjutkan musim resmi. Sedangkan Dallas Mavericks akan berhadapan dengan Philadelphia 76ers di hari yang sama. (tor)

Baca Juga: Tim NBA Dijadwalkan Uji Coba Tiga Kali

Foto: NBA/Pacers

Komentar