IBL

Golden State Warriors mengalami musim yang buruk. Mereka tidak lolos playoff di NBA 2019-2020. Tak hanya itu, bahkan Warriors tak masuk dalam 22 tim yang akan melanjutkan liga di Orlando. Kendati demikian, tampaknya Stephen Curry lebih menikmati masa-masa istirahat kompetisi. Curry dan istrinya bersepeda untuk mengisi waktu luang.

Seluruh manajemen dan tim Golden State Warriors sepakat bahwa mereka tidak akan meratapi musim ini. Hasil buruk bukan untuk dijadikan alasan untuk bersedih. Justru kini mereka menyiapkan tim dan bangkit di musim depan. Selagi manajemen dan tim pelatih bekerja, para bintang Warriors menikmati waktu beristirahatnya dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Seperti Stephen Curry dan istrinya, Ayesha, yang memanfaatkan libur kompetisi dengan bersepeda dan naik gunung.

Kegiatan Curry dan keluarganya dibagikan oleh Ayesha Curry di akun instagram pribadinya. Awal bulan ini, Curry dan istrinya mendaki gunung. Ayesha mengatakan dalam kolom komentar bahwa ini kegiatan favorit barunya.

Kemudian dua hari yang lalu, pasangan yang menikah pada tahun 2011 itu tampak bersepeda bersama. Ini menunjukkan bahwa Curry sedang menikmati waktu-waktu bersama keluarganya. Tapi dirinya tak ingin hanya berdiam diri di rumah. Pemain berusia 32 tersebut mencoba gaya hidup aktif di luar ruangan.

Warriors memang tidak ikut ke Orlando. Tapi mereka juga tidak khawatir tentang musim depan. Sebab, sudah ada 13 pemain yang punya sisa kontrak dengan Warriors untuk musim depan, termasuk Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green. Keterpurukan yang dialami tim Warriors musim ini di luar dugaan. Bukan hal teknis, namun memang badai cedera yang melanda tim ini membuat performa mereka menurun. (tor)

Foto: Instagram Ayesha Curry

Komentar