IBL

Pemegang empat cincin juara NBA Stephen Curry berlibur bersama keluarganya ke Fiji. Curry mengajak istrinya beserta adik-adiknya ke pulau di selatan Samudra Pasifik tersebut. Mereka berada di Wakaya Island yang harga hotelnya bisa mencapai ratusan juta per malam. 

Steph tampak berfoto dengan kru Fiji Airways dalam penerbangan ke pulau tersebut. Dia terlihat bersama Seth Curry, adiknya yang untuk sementara bermain di Brooklyn Nets. Kemudian dari Instagram Stories adik ketiganya, Sydel Curry, mereka ada di Wakaya Island. Terlihat pula istri Steph, Ayesha Curry. 

Keluarga tersebut tampak menikmati perjalanan dan liburan mereka kali ini. Meski perjalanannya cukup melelahkan, namun Curry dan keluarga tampak menikmati keindahan alam Fiji, yang memiliki 322 pulau. Salah satu yang paling terkenal sebagai tempat wisata adalah Wakaya Island. Curry dan keluarganya berlibur di tempat tersebut. 

Wakaya adalah pulau milik pribadi di Kepulauan Lomaiviti Fiji. Pulau ini dibeli oleh pengusaha David Gilmour pada tahun 1973 yang juga mengembangkan potensi pariwisata di pulau tersebut. Gilmour juga membangun Wakaya Club & Spa yang kini ditempati oleh Curry dan keluarganya. Pada tahun 2016, 80 persen Wakaya Island dijual kepada pewaris Seagram, Clare Bronfman. 

Menurut situs wisata travelweekly.com, menginap di Wakaya Club & Spa untuk kamar standar saja membutuhkan biaya 56,9 juta per malam. Sementara untuk suite room, harganya mencapai 101 juta per malam. Harga tersebut mungkin tidak mahal bagi Stephen Curry yang akan dibayar AS$48 juta atau 714 miliar rupiah untuk NBA musim 2022-2023. (*)

Foto: fijivillage.com

 

Komentar