IBL

Sacramento Kings berhasil menahan laju Memphis Grizzlies di Golden 1 Center, Sacramento, California, Amerika Serikat. Mereka menang dengan skor 129-125 pada Kamis, 20 Februari 2020 waktu setempat. Kings unggul empat poin dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020.

Harrison Barnes mencetak 32 poin untuk Kings hari ini. De’Aaron Fox membantunya dengan 26 poin. Buddy Hield 20 poin dari bangku cadangan. Kent Bazemore 18 poin dari bangku cadangan juga.

Sementara itu, Grizzlies mendapat sokongan dari barisan muda. De’Anthony Melton menyumbang 24 poin. Ja Morant 19 poin. Jaren Jackson Jr. dan Tyus Jones masing-masing 16 poin. Kyle Anderson 12 poin. Josh Jackson 11 poin. Namun, perolehan kolektif mereka gagal menyelamatkan tim.

Kings memenangi pertandingan setelah menahan laju Grizzlies pada kuarter empat. Sang Lawan sebenarnya mencetak lebih banyak poin pada kuarter itu (35-32). Namun, Kings berhasil mengatasi tekanan untuk tetap memimpin setidaknya empat poin.

Kings juga unggul sejak awal. Mereka memimpin 37-35. Kemudian, melebarkan jarak 70-61.

Kings mendapat tekanan pada kuarter tiga. Grizzlies mencuri 29 poin saat itu. Untungnya, Kings masih di atas angin. Mereka unggul 97-90.

Grizzlies terus berusaha memberi perlawanan. Mereka mencetak 35 poin pada kuarter empat. Namun, Kings membalasnya dengan 32 poin. Itu cukup untuk memenangi pertandingan.

Selanjutnya, Kings mesti menghadapi Los Angeles Clippers. Mereka akan tampil lusa. Sementara Grizzlies sudah harus bermain lagi besok. Lawannya Los Angeles Lakers. (GNP)

Foto: NBA

Komentar