IBL

Sacramento Kings (19-12) masih tenang di posisi lima besar Wilayah Barat. Kings mempermalukan Memphis Grizzlies dengan kemenangan telah 123-92 di FedEx Forum. Ini menjadi kemenangan ketiga Kings dalam lima gim terakhir.

Dominasi Kings terlihat dari 92 percobaan yang mereka buat dan memasukkan 47 tembakan tepat sasaran. Kings berhasil merebut 59 rebound. Sedangkan Grizzlies hanya bisa mencatat 30 tembakan dari 82 percobaan.

Keunggulan Kings semakin bertambah tiap kuarter. Grizzlies menyerah dan membiarkan Kings berkuasa hingga mencatat margin tertinggi 31 poin di kuarter keempat. Grizzlies hanya memberikan perlawanan di kuarter pertama dengan keunggulan lima poin.

Pertemuan ini juga menjadi pertarungan garda De’Aaron Fox dan Ja Morant. Fox tercatat lebih unggul dengan raihan 24 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Morant lebih terbatas dengan 17 poin, 3 rebound, dan 3 asis.

Malik Monk berpeluang menjadi Pemain Cadangan Terbaik. Monk tercatat sebagai pengumpul poin terbanyak gim ini. Bermain selama 21 menit, Monk mengumpulkan 27 poin, 5 asis, dan 4 rebound.

Domantas Sabonis juga bermain luar biasa. Pemain asal Lithuania itu meraih triple dobel keenamnya musim ini. Sabonis mencetak 13 poin, 21 rebound, dan 12 asis selama hampir 32 menit di lapangan.

Keegan Murray menyusul dengan 10 poin. Harrison Barnes membantu dengan 11 poin. Sedangkan Trey Lyles menyumbang 12 poin dan 3 rebound.

Sedangkan dari kubu Grizzlies, selain Ja Morant, ada dua pemain dengan angka identik. Desmond Bane dan Luke Kennard sama-sama mencatat 17 poin. Bane menambah dengan 7 rebound dan 6 asis. Jaren Jackson Jr. memberikan 18 poin dan Marcus Smart 12 poin. (rag)

Foto: Justin Ford/Getty Images

Komentar