IBL

Sacramento Kings kembali ke jalur kemenangan. Mereka meraih kemenangan pertama dari lima gim terakhir. Kings berhasil menaklukkan Atlanta Hawks 122-107 di Golden 1 Center, Sacramento.

Dalam gim itu, Hawks tidak diperkuat oleh Trae Young. Ia mengalami gegar otak saat kekalahan dari Cleveland Cavaliers. Tanpa Trae, Kings berhasil mengobrak-abrik pertahanan Hawks.

Kings membangun keunggulan selepas dua menit pertama. Tripoin Kevin Huerter menjadi titik awal keunggulan Kings. Setelah itu Kings melaju bebas hambatan. Tim asuhan Mike Brow itu membangun jarak tinggi 24 poin.

Kedua tim sama-sama melakukan 93 percobaan. Kings lebih unggul dengan 43 tembakan tepat sasaran. Hawks hanya bisa mencetak 36 tembakan. Selain itu, Kings mengumpulkan total 56 poin dari paint area dan hanya kehilangan 3 poin dari 27 tembakan gratis.

Harrison Barnes menjadi pengumpul poin tertinggi dengan 32 poin. Ini menjadi kedua kalinya dalam musim ini Barnes meraih +30 poin. Pertama dicetak saat melawan Utah Jazz di di pembuka musim dengan 33 poin. Barnes tampil selama 29 menit dengan akurasi 50 persen dari 20 tembakan.

Domantas Sabonis meraih dobel-dobel ke-25 beruntun. Pemain asal Lithuania itu meraih 14 poin dan 21 rebound. Sabonis hanya butuh empat dobel-dobel lagi untuk menjadi pemain dengan dobel-dobel beruntun terbanyak. Rekor ini masih dimiliki oleh Oscar Robertson yang meraih 29 kali.

Keegan Murray menyumbang 13 poin, 6 rebound, dan 2 steal. De’Aaron Fox menyusul dengan 12 poin dan 3 rebound. Fox sendiri gagal mencetak tripoin dari 5 percobaan. Dari bangku cadangan, Malik Monk meraih 13 poin dan 8 asis. Serta Trey Lyles dengan 10 poin dan 5 rebound.

Hawks mengandalkan Dejounte Murray yang mencetak 35 poin, 10 rebound, dan 6 asis. Bogdan Bogdanovic membukukan 18 poin. Clint Capela memberikan 11 poin dan 12 rebound. Begitu halnya dengan Jalen Johnson 11 poin dan 7 rebound. Kemudian Saddiq Bey 13 poin dan 7 rebound. (rag)

Foto: Ezra Shaw/Getty Images

Komentar