IBL

Minnesota Timberwolves kalah 13 kali beruntun. Namun, mereka berhasil memutusnya saat menghadapi Los Angeles Clippers. Wajah baru Timberwolves membantu tim memenangi pertandingan dengan skor 142-115 di Target Center, Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat, Sabtu, 8 Februari 2020 waktu setempat.

Tiga pemain bahkan mampu mencetak dobel-dobel. Jordan McLaughlin mengumpulkan 24 poin dan 11 asis. Malik Beasley 23 poin dan 10 rebound. Karl-Anthony Towns 22 poin dan 13 rebound.

Josh Okogie dan James Johnson menambahkan masing-masing 15 poin. Juancho Hernangomez 14 poin. Naz Reid 14 poin dan 9 rebound dari bangku cadangan.

Sementara itu, Clippers mendapat suntikan poin dari Kawhi Leonard dan Paul George. Leonard mencetak 29 poin. George 21 poin. Di belakang mereka, ada Lou Williams (11 poin), Montrezl Harrell (11 poin), dan Johnathan Motley (10 poin). Clippers tampil dengan skuat utama, tetapi tetap kalah dari wajah baru Timberwolves.

Tuan rumah bahkan unggul sejak awal. Mereka memimpin 40-31. Kemudian, melebarkan jarak dengan kedudukan 81-59.

Pada pertandingan hari ini, Timberwolves tidak pernah tertinggal. Mereka selalu unggul. Begitu pun perolehan per kuarternya.

Setelah turun minum paruh pertama, Timberwolves mencetak 61 poin lagi. Masing-masing 31 dan 30 pada kuarter tiga dan empat. Sedangkan Clippers tertinggal sampai akhir. Mereka tumbang di Target Center. Timberwolves menutup pertandingan dengan kedudukan 142-115.

Dengan ini, Timberwolves akhirnya keluar dari keterpurukan. Namun, itu baru permulaan. Wajah baru Timberwolves mesti menghadapi pertandingan lainnya. Salah satunya melawan juara bertahan Toronto Raptors lusa.

Clippers, di sisi lain, sudah harus bermain besok. Lawannya Cleveland Cavaliers. Mereka akan tampil di Rocket Mortgage Fieldhouse. (GNP)

Foto: NBA

Komentar