IBL

Los Angeles Clippers tampil panas saat melawan Washington Wizards. Mereka menang dengan skor 150-125 di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu 1 Desember 2019 waktu setempat. Dalam pertandingan itu, Clippers meraup dua rekor sekaligus.

Rekor pertama tercipta di paruh pertama. Clippers mencetak 82 poin dalam dua kuarter. Perolehan itu sama dengan rekor poin setengah pertandingan kedua terbanyak dalam sejarah tim.

Rekor kedua tercipta begitu pertandingan selesai. Clippers mengumpulkan total 150 poin. Perolehan itu juga sama dengan rekor poin satu pertandingan kedua terbanyak dalam sejarah tim. Rekor poin tertinggi mereka adalah 152.

Kawhi Leonard, forwarda andalan Clippers, mencetak 34 poin plus 6 rebound, 3 asis, dan 1 steal hari ini. Paul George menyusul dengan 31 poin, 8 rebound, 1 asis, dan 1 blok. Montrezl Harrell dan Lou Williams masing-masing 23 dan 22 poin dari bangku cadangan.

Keempat pemain di atas menjadi momok bagi Wizards. Mereka hampir tidak terhentikan. Wizards kesulitan membendung serangan-serangan Clippers.

Tim asuhan Doc Rivers itu bahkan sudah mengumpulkan 82 poin dalam dua kuarter pertama. Sebagai perbandingan, Wizards hanya mengumpulkan 57 di waktu yang sama. Selisihnya mencapai 25 poin.

Selisih itu sempat menipis di kuarter tiga. Clippers unggul 18 poin saja. Namun, kembali melebar begitu tampil di kuarter empat. Clippers perlahan-lahan kembali menciptakan selisih 25 poin lagi. Mereka menutup pertandingan dengan skor 150-125.

Setelah meraup dua rekor sekaligus, Clippers akan melanjutkan perjalanan ke pertandingan berikutnya. Mereka mesti bertemu Portland Trail Blazers lusa. Pertandingan berlangsung di Staples Center. (put)

Foto: NBA

Komentar