IBL

Los Angeles Clippers berhasil mengalahkan Detroit Pistons 126-112. Namun, mereka mesti kehilangan Paul George. Sang Pemain mengalami cedera hamstring di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis, 2 Januari 2020 waktu setempat.

George hanya tampil selama 15 menit 46 detik dengan catatan 12 poin. Untungnya, pemain lain dapat menggantikannya. Duo cadangan, Montrezl Harrell dan Lou Williams, misalnya, mencetak masing-masing 23 dan 22 poin.

Kawhi Leonard, pemain andalan Clippers lainnya, menambahkan 18 poin, 6 rebound, dan 5 asis. Moe Harkless 12 poin dan 9 rebound. Berkat itu, Clippers menang.

Pistons, di sisi lain, mendapat sokongan dobel digit poin dari sembilan pemainnya. Mereka pada umumnya mencetak belasan poin hari ini.

Bruce Brown Jr. terbanyak dengan 15 poin dan 6 asis. Derrick Rose 14 poin dan 6 asis. Andre Drummond dobel-dobel 10 poin dan 12 rebound.

Meski tampil merata, Pistons gagal memenangi pertandingan. Clippers rupanya masih terlalu kuat untuk mereka. Bahkan, tanpa George sekalipun.

Pada awalnya, Clippers tertinggal 30-33. Mereka bangkit pada kuarter dua setelah mencetak 39 poin. Clippers meninggalkan Pistons dengan skor 69-63 saat itu.

Tim asal Los Angeles tersebut kemudian melebarkan jarak. Mereka memimpin 106-79. Selisih mencapai 27 poin.

Pistons berusaha mengejar pada kuarter akhir. Mereka mencetak 33 poin. Namun, karena Clippers membalas dengan 20 poin, Pistons tetap tumbang.

Clippers menutup pertandingan dengan skor 126-112. Setelah ini, mereka akan menghadapi Memphis Grizzlies. Pertandingan berlangsung lusa. Pada hari yang sama, Piston akan melawat ke markas Golden State Warriors. (put)

Foto: NBA

Komentar