IBL

Denver Nuggets memulai pertandingan dengan baik. Mereka unggul 64-38 pada paruh pertama. Kemudian, menutup pertandingan dengan skor 127-99 di Pepsi Center, Denver, Colorado, Amerika Serikat, Selasa, 4 Februari 2020 waktu setempat.

Nikol Jokic mencetak dobel-dobel untuk Nuggets. Ia mengumpulkan 29 poin dan 13 rebound. Jokic juga mampu memberi sembilan asis untuk rekan-rekan setimnya.

Di belakang Jokic, ada empat pemain lain yang mencetak dobel digit poin. Jamal Murray terbanyak dengan 20 poin. Jerami Grant 17 poin. Will Barton 16 poin. Malik Beasley 14 poin.

Sementara itu, Trail Blazers berusaha menekan lewat duo garda andalan. Damian Lillard mencetak 21 poin dan 9 asis. C.J. McCollum 20 poin.

Gary Trent Jr. membantu dengan tambahan 11 poin. Anfernee Simons 10 poin saja. Namun, bantuan itu tidak berbuah positif. Trail Blazers tetap kalah. Padahal mereka sempat mengancam pada paruh kedua.

Trail Blazers mencetak 61 poin saat itu. Sayang, perolehan mereka tidak cukup untuk menggulingkan Nuggets. Tuan Rumah kukuh sebagai pemimpin skor karena start baik mereka.

Nuggets juga mampu mempertahankan asa. Mereka imbang 36-36 dengan Trail Blazers pada kuarter dua. Lalu, unggul tipis 27-25 pada kuarter empat. Akumulasi poin Nuggets membuat mereka menang 127-99. Selisih lebar 28 poin.

Selanjutnya, Nuggets mesti menghadapi Utah Jazz. Pertanding besok di Vivint Smart Home Arena. Sedangkan akan berjumpa San Antoni Spurs. Pertandingan baru berlangsung lusa. (GNP)

Foto: NBA

Komentar