IBL

NBA menggelar NBA Global Game di Paris, Prancis. Pemain-pemain klub sepak bola Paris Saint-German pun tidak ingin melewatkannya. Neymar Jr., Kylian Mbappe, Thiago Silva, Marco Verratti, dan Mauro Icardi tampak hadir di pinggir lapangan AccorHotels Arena hari ini, Jumat, 24 Januari 2020 waktu setempat.

Para pemain PSG itu menonton pertandingan antara Milwaukee Bucks dan Charlotte Hornets. Bucks mengalahkan Hornets dalam empat kuarter. Mereka menang dengan skor 116-103.

Giannis Antetokounmpo, forwarda andalan Bucks, mencetak dobel-dobel 30 poin dan 16 rebound. Eric Bledsoe di belakangnya dengan 20 poin. Georgi Hill 16 poin dari bangku cadangan.

Khris Middleton, forwarda Bucks lainnya, menambahkan 14 poin dan 9 rebound. Brook Lopez 12 poin saja. Namun, itu cukup untuk membantu tim memenangi pertandingan di hadapan warga Paris.

Di sisi lain, Hornets mendapat sokongan dari Malik Monk. Pemain cadangan tersebut mencetak 31 poin. Devonte Graham, garda, lalu membantunya dengan 19 poin. Marvin Williams 18 poin. Terry Rozier III 13 poin. Sayangnya, mereka harus tumbang dari Bucks yang merupakan tim kuat Wilayah Timur.

Pada awalnya, Hornets sebenarnya mampu memimpin perolehan poin. Mereka unggul 31-24 pada kuarter satu. Namun, Bucks perlahan-lahan menyalip. Mereka selalu unggul pada sisa tiga kuarter berikutnya. Pertandingan menjadi sengit.

Kedua tim bahkan sempat imbang pada kuarter tiga. Mereka sama-sama mengoleksi 78 poin. Kondisi itu membuat penonton tampak semakin tertarik. Para pemain PSG juga beberapa kali menunjukkan ekspresinya. Neymar Jr., misalnya, terkejut saat Monk melakukan blok kepada Ersan Ilyasova.

Memasuki kuarter empat, Bucks mulai mengambil alih pertandingan. Antetokounmpo tidak membiarkan Hornets untuk memenangi pertandingan. Ia mendorong timnya untuk mencetak 38 poin sambil menahan lawan di angka 25 saja. Pada akhirnya, Antetokounmpo dkk. pun menang dengan skor 116-103.

Setelah ini, Bucks akan segera pulang ke Amerika Serikat. Sebab, mereka mesti menjamu Washington Wizards di Fiserv Forum. Pertandingan itu akan berlangsung dalam empat hari.

Pada hari yang sama, Hornets harus menyambut Knicks. Mereka akan menghadapi tim asal New York tersebut di Spectrum Center. (GNP)

Foto: NBA

Komentar