IBL

Seperempat musim berlalu, Denver Nuggets semakin menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan baru di Wilayah Barat. Dalam gim melawan New York Knicks, Kamis malam, 5 Desember 2019, waktu setempat, Nuggets menunjukkan dominasi mereka. Unggul sejak tepis mula dalam gim yang digelar di Madison Square Garden, New York City, New York, Amerika Serikat, Nuggets menutup gim dengan kemenangan meyakinkan 129-92.

Delapan pemain Nuggets mencetak dua digit poin. Menariknya, tak satupun pemain ini tampil lebih dari 26 menit. Will Barton jadi top skor tim dengan 17 poin diikuti oleh Jerami Grant dengan 16 poin selama 21 menit. Monte Morris menambahkan 15 poin, 3 rebound, 6 asis, dan 3 steal dan menjadi pemain terlama bermain di lapangan.

Mason Plumlee menjadi satu-satunya pemain dengan dobel-dobel usai membukukan 11 poin dan 11 rebound. Malik Beasley dan Jamal Murray sama-sama mengemas 14 poin. Juancho Hernangomez 12 poin dan 4 asis sementara Paul Millsap melengkapi daftar ini dengan 10 poin dan 6 rebound selama 22 menit.

Kemenangan ini mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntun yang diderita oleh Nuggets. Secara keseluruhan, Nuggets sudah meraih 14 kemenangan dari 19 gim. Jumlah yang cukup untuk membuat tim asuhan Michael Malone duduk di peringkat dua klasemen sementara Wilayah Barat, hanya kalah baik dari Los Angeles Lakers.

Bergeser ke tuan rumah, Mitchell Robinson jadi top skor tim. Pemain tahun kedua ini mencetak 17 poin dan 7 rebound meski turun dari bangku cadangan. Marcus Morris jadi satu-satunya pemain utama yang menyentuh dua digit poin dengan 10 poin. Daftar ini dilengkapi oleh Bobby Portis yang membukukan poin serupa dengan Morris meski tidak bermain sejak tepis mula.

Hasil ini menjadi kekalahan kedelapan beruntun Knicks. Dari 10 gim terakhir, Knicks hanya mampu meraih satu kemenangan. Secara keseluruhan, dari 22 gim yang sudah mereka mainkan, tim asuhan David Fizdale ini baru meraih empat kemenangan dan duduk di peringkat terakhir klasemen sementara Wilayah Timur. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar