IBL

Dallas Mavericks mesti menjalani pertandingan dengan intensitas poin tinggi melawan Memphis Grizzlies. Luka Doncic, garda andalan mereka, membantunya melewati itu. Mavericks pun menang dengan skor mencapai 138-122 di FedEx Forum, Memphis, Tennessee, Amerika Serikat, Sabtu 9 November 2019 waktu setempat.

Doncic hampir tripel-dobel lagi. Ia mencetak 24 poin, 14 rebound, dan 8 asis. Tim Hardaway Jr. di belakangnya dengan 20 poin. Justin Jakcson 17 poin. Seth Curry 16 poin. Jalen Brunson 13 poin. Dorian Finney-Smith, Maxi Kleber, dan Dwight Powell masing-masing 11 poin.

Jaren Jakcson Jr. mencetak 23 poin untuk Grizzlies. Jae Crowder 18 poin. Tyus Jones dan Marko Guduric masing-masing 14 poin.

Kyle Anderson menambahkan 12 poin dari bangku cadangan. De’Anthony Melton 11 poin. Jonas Valanciunas 10 poin. Sementara garda tahun pertama Ja Morant tidak dimainkan. Ia diistirahatkan.

Jones, garda pengganti, tidak mampu menuntun Grizzlies kepada kemenangan. Meski sempat unggul di awal (34-31), tim asal Memphis itu tertinggal di kuarter-kuarter selanjutnya. Doncic dkk. membuat Grizzlies tidak berdaya.

Mavericks berbalik unggul 68-62. Mereka kemudian melebarkan jarak lagi dengan skor 104-91. Poin semakin tinggi memasuki kuarter empat.

Mavericks menambahkan 34 poin lagi. Grizzlies berusaha menyusul. Namun, hanya mencetak 31 poin. Perolehan itu tidak bisa membuat mereka menang. Mavericks menutup pertandingan dengan keunggulan 138-122. Pertandingan berintensitas poin tinggi pun berakhir.

Mavericks sendiri sudah menang 6 kali dari 9 pertandingan. Mereka akan melanjutkan perjalanan dengan melawan Boston Celtics. Sementara Grizzlies (2-7) harus melawan tim langganan playoff seperti San Antonio Spurs. (put)

Foto: NBA

Komentar